sign up SIGN UP search


trending

Kisah Tragis Etta Ng, Tak Diakui Anak Jackie Chan & Sering Dipukuli Ibu

Asri Ediyati Kamis, 19 Nov 2020 21:13 WIB
Etta Ng Chok, putri Jackie Chan. Kisah Tragis Etta Ng, Tak Diakui Anak Jackie Chan & Sering Dipukuli Ibu/Foto: Dok. Instagram/ettazen
Jakarta -

Nama Etta Ng akan selalu ada dalam rekam jejak bintang laga legendaris Jackie Chan. Etta Ng disebut-sebut sebagai anak dari hubungan terlarang Jackie Chan dengan Elaine Ng Yi-Lei.

Jackie Chan dulu pernah berselingkuh dengan Elaine Ng. Saat itu Jackie Chan sudah menikah dengan istrinya yang sekarang, Joan Lin. Elaine mengumumkan bahwa dirinya akan melahirkan di 1999. Dengan itu, ia pun mengungkap perselingkuhannya dengan Jackie.

Di sisi lain, sang aktor menerima hubungan tersebut dengan mengatakan bahwa itu hanya kesalahan yang dilakukan banyak pria di dunia. Namun, dia tidak pernah menerima tanggung jawab atas Etta Ng.


Etta Ng kemudian lahir pada 18 Januari 1999. Ada banyak kehebohan media seputar kelahiran Etta. Dia juga disebut sebagai 'Gadis Naga Kecil' oleh media. Elaine pun memutuskan untuk membesarkan putrinya sendirian.

Elaine pernah mengklaim bahwa Jackie tidak pernah maju untuk membantu mereka, dan dia juga tidak pernah mencoba untuk mengetahui keberadaan mereka. Etta kemudian dibesarkan di Hong Kong, menjalani kehidupan yang cukup tertutup.

Etta juga mengaku tak akur dengan ibunya. Klik NEXT untuk baca lanjutannya di halaman berikutnya.

Chow Yun Fat dan istriFoto: HaiBunda

Simak juga video soal wisata kuliner di Hong Kong:

[Gambas:Video Haibunda]



(aci/kuy)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi