sign up SIGN UP search


trending

Jackie Chan Buka Suara Soal Tampak Tua Sakit-Sakitan & Nganggur

Mutiara Putri Kamis, 08 Apr 2021 22:03 WIB
Perjalanan Hidup Jackie Chan, Sang Aktor Laga Legendaris caption
Jakarta -

Pada Rabu (7/4/2021), aktor laga Jackie Chan, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-67, Bunda. Bintang The Karate Kid ini pun mendapatkan ucapan selamat dari netizen berbagai penjuru dunia.

Perayaan ulang tahunnya ini turut ia bagikan pada lama Instagram miliknya, Bunda. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah mendoakannya.

Tak hanya itu, pada foto terbarunya ini, ia menuliskan caption bahwa pekerjaannya sempat terhenti karena pandemi COVID-19. Namun, ia mengatakan bahwa semuanya kini sudah kembali normal.


Banner 2 Wanita Korea Nikahi Pria Indonesia

"Saya ingin mengucapkan "terima kasih" yang tulus kepada semua teman dan penggemar saya dari seluruh dunia atas ucapan selamat ulang tahun Anda yang hangat!" tulisnya pada akun @jackiechan.

"Tahun lalu, semuanya terhenti karena COVID-19 dan untungnya, semuanya mulai kembali normal lagi," sambungnya.

Selain mengungkap kebenaran bahwa ia sempat menganggur, Jackie Chan juga mengatakan bahwa sakit punggung yang selama ini dideritanya perlahan mulai membaik, Bunda. Ia juga mengaku sudah mulai berlatih untuk film berikutnya.

"Banyak orang bertanya kepada saya tentang sakit punggung yang saya alami sebelumnya. Saya hanya ingin memberi tahu semua orang, jangan khawatir! Saya merasa jauh lebih baik sekarang. Saya pergi mengunjungi JC Stunt Team Training Center hari ini untuk melakukan persiapan dan pelatihan untuk film saya berikutnya," ungkap Jackie Chan.

Jackie Chan juga mengatakan bahwa bisa kembali bekerja setelah sebelumnya sempat berhenti karena pandemi adalah sebuah keberuntungan. Ia juga berharap semua orang bisa menghargai hari ini dengan semangat.

"Jujur bagi saya, melewati hari ulang tahun saya seperti memberikan rasa hormat yang terbesar pada hari ulang tahun saya. Ha ha! Apalagi setelah memikirkan hari-hari ketika saya berhenti bekerja karena pandemi," imbuhnya.

"Bisa mulai bekerja lagi dianggap sangat beruntung. Saya juga berharap semua orang akan menghargai saat-saat yang penuh keberuntungan dan semangat ini," sambungnya.

Postingan Jackie Chan ini telah dikomentari oleh lebih dari 11 ribu pengguna Instagram, Bunda. Berbagai ucapan pun mengalir untuk sang legenda ini. Klik baca halaman berikutnya, yuk.

Intip juga video persiapan tenaga kesehatan untuk vaksinasi Covid-19 berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN DARI NETIZEN UNTUK JACKIE CHAN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi