sign up SIGN UP search

trending

5 Fakta Serial Bridgerton di Netflix, Kisah Cinta Bangsawan Inggris Dikemas Menarik

Annisa A   |   Haibunda Rabu, 13 Apr 2022 11:55 WIB
Serial Netflix Bridgerton caption
Jakarta -

Serial Netflix Bridgerton tengah menjadi sorotan. Drama romantis ini kembali dengan musim kedua dan melanjutkan kesuksesan season satu pada akhir 2020 lalu.

Sejak pertama kali disiarkan, Bridgerton telah mencetak kesuksesan. Serial ini disaksikan oleh lebih dari 82 juta pengguna Netflix dan menjadi tayangan terpopuler pada hari perdana disiarkan.

Kesuksesan tersebut juga dilanjutkan pada musim kedua yang baru saja tayang 25 Maret 2022. Dilansir Screen Rant, musim kedua Bridgerton meraup 193 juta jam tonton sepanjang dua hari penayangan. Serial ini juga menduduki posisi terpopuler, Bunda.


Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini 5 fakta mengenai serial Bridgerton yang sedang populer:

1. Hadirkan keseharian bangsawan Inggris

Bridgerton membawa Bunda melihat kehidupan kaum elit di Inggris. Meski begitu, Bridgerton bukanlah serial sejarah yang akan membuat penonton pusing dan berpikir.

Diadaptasi dari novel karya Julia Quinn, Bridgerton menghadirkan kisah cinta romantis yang mengambil waktu di latar kerajaan Inggris.

Banner Anak Siti KDI Dibully

Kisah menyoroti kakak beradik dari keluarga Bridgerton yaitu Anthony (Jonathan Bailey), Colin (Luke Newton), Daphne (Phoebe Dynevor), Eloise (Claudia Jessie), Benedict (Luke Thompson), Gregory (Will Tilston), dan Hyacinth (Florence Hunt).

Mengambil latar waktu tahun 1800-an, perjodohan begitu terasa di kehidupan masyarakat Inggris. Terutama di lingkungan keluarga bangsawan, Bunda. Daphne, putri keempat keluarga Bridgerton mengikuti ajang perjodohan tersebut.

Di tengah perjodohan itu, masalah mulai muncul ketika skandal anggota bangsawan tiba-tiba muncul ke publik. Tentunya, serial ini tak luput dari sejumlah bumbu drama yang bikin alur cerita semakin seru.

Sementara itu pada musim kedua, Bridgerton berpusat pada kisah Anthony, putra pertama di keluarga Bridgerton yang tengah menjalin cinta dengan Kate Sharma (Simone Ashley).

Menjadi salah satu serial Netflix yang paling populer, Bridgerton juga dibintangi oleh banyak artis. Baca di halaman berikutnya, Bunda.

Saksikan juga video tentang deretan drama Korea terbaru sepanjang bulan April di Viu:

[Gambas:Video Haibunda]

BANYAK PEMAIN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!