sign up SIGN UP search


trending

4 Bulan Tinggal di Bali, Chelsea Olivia Nangis Lihat Plafon Rumahnya di Jakarta Ambruk

Annisa A   |   Haibunda Jumat, 15 Apr 2022 11:50 WIB
Rumah Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie caption
Jakarta -

Kabar tak menyenangkan datang dari Chelsea Olivia. Kediaman aktris berusia 29 tahun itu berantakan karena plafon rumah yang ambruk, Bunda.

Hal tersebut baru diketahui oleh Chelsea Olivia ketika ia dan Glenn Alinskie akan pulang dari Bali. Lewat Instagram, Chelsea Olivia membagikan kabar itu kepada para pengikutnya.

Istri Glenn Alinskie itu membagikan beberapa foto kondisi rumahnya. Tampak langit-langit rumah Chelsea Olivia sudah remuk dan jatuh berantakan, Bunda.


Sementara itu, masih ada sebagian plafon yang terlihat menggantung di langit-langit. Kondisi rumahnya sontak membuat Chelsea Olivia terkejut saat akan pulang dari Bali.

"Mau nangis bangett," tulis Chelsea Olivia di akun @chelseaoliviaa.

"Bangun tidur dengan shock lihat laporan rumah ancur," lanjutnya.

Banner Nikita Willy MelahirkanBanner Nikita Willy Melahirkan/ Foto: HaiBunda/ Annisa Shofia

Belakangan ini, Chelsea Olivia memang diketahui sedang menetap di Bali selama empat bulan. Ia menghabiskan waktu di Pulau Dewata bersama Glenn Alinskie dan anak mereka, Nastusha Olivia Alinskie dan Dante Oliver Alinskie.

Lewat Instagram, pasangan yang menikah pada 2015 lalu itu tampak sangat bahagia menikmati momen mereka di Bali. Selama pergi ke Bali, rumah Chelsea dan Glenn dibiarkan dalam kondisi kosong karena tak dihuni oleh siapapun.

Ketika hendak pulang, Chelsea pun meminta tolong seseorang untuk membersihkan rumahnya sebelum kembali dihuni oleh keluarganya. Namun, alangkah terkejutnya Chelsea Olivia ketika mengetahui kondisi rumahnya yang kacau balau setelah ditinggal 4 bulan.

"4 bulan di Bali, dan akhirnya mau pulang (sudah senang-senang) hari ini appointment untuk dibersihin 1 rumah karena lagi nggak ada mbak," tulis Chelsea Olivia.

"Dan pas dibuka rumahku ambruk," imbuhnya.

Akibat peristiwa itu, Chelsea Olivia dan keluarganya terpaksa menunda kepulangan mereka dari Bali ke Jakarta, Bunda. Ia mau tidak mau harus kembali menetap di Bali sambil menunggu rumahnya dibereskan.

Chelsea bercerita, saat ini rumah tersebut sedang dibersihkan. Beberapa bagian rumah termasuk plafon juga berusaha untuk diperbaiki. Semua proses itu diawasi oleh adik Chelsea Olivia, Bunda.

Meski sedih karena plafon rumahnya hancur berantakan, Chelsea Olivia tetap berusaha mengambil hikmah dari kejadian ini. LANJUTKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

Saksikan juga video tentang tips merancang mushola minimalis di dalam rumah berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]

(anm)
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!