sign up SIGN UP search


trending

Innalillahi! Ibunda Meninggal, Desy Ratnasari: Tertutup Sudah Pintu Surgaku

Mutiara Putri   |   Haibunda Selasa, 19 Apr 2022 13:45 WIB
Desy Ratnasari dan Ibunda caption
Jakarta -

Kabar duka datang dari penyanyi sekaligus politikus ternama Desy Ratnasari, Bunda. Ibunda Desy Ratnasari, Mulyanah, meninggal dunia di usia 71 tahun pada Senin (18/4/2022).

Hal ini disampaikan langsung oleh Desy pada laman Instagram-nya. Ia mengunggah foto-foto bersama sang Bunda dan menyelipkan caption penuh haru.

"Tertutup sudah satu pintu surgaku. Insha Allah kami ikhlas ya Rabb. Hamba mohon ampunkan semua kekhilafan Mama, dengan kasih sayangMu ya Rab, terimalah amal ibadah Mama," tulis Desy dilihat dari akun @desyratnasariterdepan pada Selasa (19/4/2022).


"Jadikanlah alam kuburnya menjadi taman surgaMu ya Rabb. Rabbighfirli waliwalidayya warhamhuma kamaa rabbayani saghira," sambung Bunda satu anak ini.

Banner Tanda Janin Lapar

Berita duka ini pun turut membawa kesedihan bagi rekan sesama artis, Bunda. Mereka pun mengucapkan bela sungkawa di kolom komentar.

"Turut beduka cita sedalam-dalamnya Teh Desi atas berpulangnya Mama tercinta. Semoga Allah SWT memberikan tempat terbaik. Al-Fatihah," kata Denny Cagur.

"Amiin Ya Rabb, Insya Allah husnul khotimah. Sing sabar, Des," tutur sang sahabat, Alya Rohali.

"Innalillahi wa innailaihirojiun. Turut berduka, semoga Allah memberikan tempat terbaik di sisiNya. Aamin," papar Feni Rose.

Desy Ratnasari sempat mengungkapkan kondisi sang Bunda sebelum meninggal dunia, Bunda. Ia mengatakan kalau kondisi sang Bunda sempat membaik.

"Mamah itu sesungguhnya sudah sakit selama hampir dua bulan, memang ada komorbid yang perlu dipantau tapi home care. Jadi ada perawat, ada dokter yang datang ke rumah," kata Desy kepada awak media di rumah duka, Jalan Siliwangi, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi.

"Tetapi karena kesadarannya semakin menurun dan dibawa ke rumah sakit mendapatkan penangan dokter, dokter saraf, dokter jantung, dokter paru segala macam dokter," sambungnya kemudian.

Dia mengatakan, dalam dua minggu terakhir, almarhumah masuk ke ruang HCU RS Hermina. Pihak keluarga dipanggil oleh tim dokter untuk menyampaikan segala kemungkinan yang akan terjadi atas kondisi kesehatan sang ibu.

"Dokter dan kita sudah berikhtiar, CPR dan sebagainya. Dan pasti dokter ada batasnya, dokter minta persetujuan kami mau dilanjutkan atau tidak dan kami semua sepakat untuk mengikhlaskan dan menerima apa yang ditakdirkan oleh Allah SWT," bebernya.

Sebelum meninggal, sang Bunda sempat memberikan pesan kepada Desy, Bunda. Simak di laman berikutnya, yuk!

Saksikan juga video tips sehat berpuasa bagi lansia berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



PESAN IBUNDA DESY RATNASARI SEBELUM WAFAT
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!