sign up SIGN UP search


trending

Mutia Ayu Ungkap Glenn Fredly Siapkan 'Wasiat' untuk Anak Sebelum Meninggal, Ada di Video

Mutiara Putri   |   Haibunda Rabu, 13 Apr 2022 09:00 WIB
Mutia Ayu caption
Jakarta -

Kepergian musisi ternama, Glenn Fredly, masih menyisakan kesedihan di hati para penggemar, termasuk keluarganya, Bunda. Hal ini juga yang dirasakan oleh sang istri, Mutia Ayu.

Glenn Fredly diketahui meninggal dunia pada 8 April 2020, Bunda. Sebelum meninggal, Glenn dikaruniai seorang putri bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Sebelum meninggal dunia di tanggal 8 April 2020, Glenn sempat merayakan ulang tahun sang istri di tanggal 4 April 2020, Bunda. Kala itu, Mutia mengatakan bahwa Glenn menceritakan kembali masa lalunya.


Tak sampai sana, Mutia mengaku kalau Glenn telah merekam semua cerita masa lalunya. Hal ini karena Glenn ingin sang anak mengetahui kisahnya langsung dari dirinya.

"Tapi pada saat itu direkam semuanya (cerita Glenn) karena dia pingin Gewa dengar dari si rekaman itu," kata Mutia dilihat dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV pada Selasa (12/4/2022).

"Jadi semuanya sudah direkam pada saat dia dengan istri pertama, dengan pacar-pacarnya dahulu, itu semua sudah direkam oleh Glenn. Karena dia enggak mau (Gewa) dengar dari mana lah, gitu. Yang sesungguhnya itu ayahnya yang bilang," sambung Mutia kemudian.

Banner Anak Siti KDI Dibully

Pada tanggal 6 April, kondisi Glenn mulai memburuk, Bunda. Seluruh keluarga pun meminta agar Glenn Fredly segera di bawa ke rumah sakit. Namun, Glenn meminta agar Mutia yang mengambil keputusan.

"Dia bilang 'Tanya istri gue. Gue ke rumah sakit apa enggak'. Di situ tuh kayak, saat kondisi ini saja lu masih nanya gue. Artinya maksudnya (Glenn) menghargai. Ya sudah kita bawa saja (ke rumah sakit)," papar Bunda satu anak ini.

Sesaat sebelum kepergian sang suami, Mutia masih percaya bahwa Glenn bisa kembali pulih. Ia pun terus menyebutkan nama sang anak.

Klik baca halaman berikutnya yuk, Bunda.

Simak juga video kilas balik kisah cinta Mutia Ayu dan Glenn Fredly berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



GLENN FREDLY MENINGGAL DUNIA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!