sign up SIGN UP search

trending

5 Fakta Terbaru Kasus Johnny Depp & Amber Heard, Sang Aktor Banjir Dukungan

Tim HaiBunda   |   Haibunda Jumat, 29 Apr 2022 20:40 WIB
Actor Johnny Depp watches a pre-recorded deposition testimony of Christian Carino at the Fairfax County Circuit Court in Fairfax, Va., Wednesday, April 27, 2022. Depp sued his ex-wife actress Amber Heard for libel in Fairfax County Circuit Court after she wrote an op-ed piece in The Washington Post in 2018 referring to herself as a caption
Jakarta -

Kasus persidangan Johnny Depp dan Amber Heard kian memanas, Bunda. Keduanya masih saling melemparkan bukti dan tudingan di meja hijau.

Hal itu bermula ketika sebuah media membuat tulisan yang menyebutkan Depp sebagai suami yang kasar dalam persidangannya bersama Amber Heard. Depp bahkan sempat menggugat media tersebut.

Kemudian pada 2 November 2020 lalu, pengadilan menyatakan bahwa Johnny Depp memukul istrinya, Amber Heard sehingga menyebabkan luka parah dan rasa takut.


Kekalahan Depp berdampak besar pada kariernya di Hollywood. Ia diminta mundur oleh pihak Warner Bros. Depp tak lagi memerankan tokoh Grindelwald di franchise film Fantastic Beast.

Banner 40 Ciri Hamil

Tahun demi tahun berlalu, kasus itu rupanya masih berjalan. Belakangan ini, Johnny Depp muncul dengan memberikan tudingan dan fakta-fakta terbaru.  Ia juga mendapatkan banyak dukungan dari orang-orang di terdekatnya dan Amber Heard yang mengaku menjadi saksi atas hubungan mereka.

Melansir dari berbagai sumber, berikut ini fakta-fakta terbaru mengenai perkembangan kasus KDRT Johnny Depp dan Amber Heard:

1. Amber Heard diduga mengidap gangguan psikologis

Kabar terbaru mengenai Amber Heard, aktris berusia 36 tahun itu disebut mengidap gangguan kepribadian ambang atau borderline personality disorder.

Selain itu, Amber Heard juga disebut memiliki gangguan kepribadian histonik. Melansir dari People, data itu didapatkan oleh seorang psikolog yang memeriksa Amber Heard pada hari ke-9 persidangan.

Dia adalah dr. Shannon Curry. Ia ditugaskan untuk memeriksa bintang film Aquaman dalam dua tanggal yang terpisah pada Desember lalu. Ia menghabiskan total waktu 12 jam untuk mewawancarai Amber Heard.

"Hasil pemeriksaan Heard mendukung dua diagnosis, yaitu borderline personality disorder dan histrionic personality disorder," ungkap Curry.

Dr. Ziv Cohen, pendiri dan direktur medis Principium Psychiatry dan psikiater forensik dan klinis bersertifikat menjelaskan, gangguan kepribadian ambang atau borderline personality disorder adalah jenis gangguan mental yang memengaruhi cara seseorang berpikir dan merasa tentang diri mereka sendiri.

Cohen mengatakan bahwa ia tidak dalam posisi untuk mengatakan bahwa dia setuju dengan diagnosis Amber Heard. Namun secara umum, pasien merasakan gejala kronis seperti kekosongan.

"Mereka memiliki difusi identitas, yang berarti mereka merasa seperti mereka tidak tahu siapa mereka, dan itu bisa sangat ekstrem. Mereka cenderung memiliki perubahan suasana hati yang ekstrem, sehingga mereka dapat tiba-tiba terpicu untuk marah atau sedih," paparnya.

Sementara itu, gangguan kepribadian histrionik merupakan gangguan kejiwaan yang ditandai dengan kebutuhan untuk selalu menjadi pusat perhatian.

Baru-baru ini, Johnny Depp juga menunjukkan bukti kuat bahwa mantan istrinya itu pernah memukul. Baca di halaman berikutnya.

[Gambas:Video Haibunda]



AMBER HEARD TERBUKTI MEMUKUL
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!