sign up SIGN UP search


trending

Setelah Kalah dari Johnny Depp, Amber Heard Kini Dipuja & Diajak Nikah Pria Arab

Annisa A   |   Haibunda Selasa, 07 Jun 2022 00:02 WIB
Amber Heard caption
Jakarta -

Sidang Johnny Depp dan Amber Heard akhirnya mencapai keputusan. Johnny Depp menggugat Amber Heard yang dinyatakan bersalah, sebesar US$US50 juta atau setara dengan Rp726 miliar.

Kemenangan itu didapatkan Johnny Depp dalam sidang gugatan pencemaran nama baiknya. Dilansir NY Post, bintang film Pirates of the Caribbean itu akan menerima total US$15juta (Rp218 miliar).

Johnny Depp mendapat kompensasi sebesar US$US10 juta (Rp144 miliar) karena telah dirugikan dalam pencemaran nama baik yang dilakukan oleh Amber Heard.


Ia juga mendapatkan US$US5 juta (Rp72 miliar) untuk punitive damages atau kompensasi hukuman atas kesalahan Amber Heard yang menodai reputasi dan merusak kariernya dengan klaim kekerasan dalam rumah tangga.

Banner Cara Percepat Pembukaan Saat Persalinan

Sementara itu, Amber Heard juga mendapatkan ganti rugi sebesar US$US2 juta (Rp28 miliar) atas pencemaran nama baik yang turut dilakukan Johnny Depp kepadanya.

Pengadilan menyatakan bahwa Amber Heard telah mencemarkan nama baik Johnny Depp dengan mengatakan bahwa dia telah melecehkannya selama menikah.

Sejak persidangan masih berlangsung, banyak orang menyuarakan dukungan mereka untuk Johnny Depp dengan tagar #JusticeForJohnnyDepp di media sosial Twitter.

Meski begitu, banyak juga yang mendukung Amber Heard dalam kasus tersebut. Usai dinyatakan kalah dalam sidang, Amber mengatakan bahwa apa yang diputuskan oleh para juri di pengadilan sebagai sebuah bentuk kemunduran bagi perempuan. Ia merasa amat kecewa, Bunda.

Sejumlah netizen mengirimkan komentar di unggahan media sosial Amber Heard untuk menenangkannya. Amber Heard juga tampaknya tidak kehilangan penggemar meski telah kalah dalam kasus tersebut.

Belum lama ini, ia bahkan mendapatkan ajakan menikah dari seorang pria Arab Saudi. Pria yang menetap di Dubai itu menyatakan keinginannya untuk menikahi mantan istri Johnny Depp.

Dalam tangkapan layar yang diunggah oleh akun Instagram @bee4andafter_kw, terdapat rekaman suara yang dikirimkan oleh seorang pria Arab Saudi melalui direct message (DM) ke Instagram Amber Heard.

Dalam rekaman tersebut, pria itu tampak mengungkapkan ucapan dalam bahasa Arab. Melansir dari Gulf News, dia berjanji kepada Amber Heard bahwa dia akan membuatnya bahagia.

"Amber... karena semua pintu tertutup untukmu, kamu tidak punya siapa-siapa selain aku untuk menjagamu," ucap pria tersebut dalam rekamannya.

"Saya perhatikan bahwa beberapa orang membenci dan menggertak Anda, oleh karena itu, saya memutuskan untuk menikahi Anda," tuturnya.

Pria tersebut terus meyakinkan Amber Heard dengan berdoa kepada Sang Pencipta. Ia juga menyinggung soal mantan suami Amber Heard. Baca di halaman berikutnya.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video tentang penjelasan bahaya KDRT bagi Bunda dari psikolog berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



BERJANJI MENIKAHI AMBER HEARD
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!