sign up SIGN UP search


trending

Bakal Adu Tinju, Anak Whisnutama Berikan Sindiran Pedas untuk Nicholas Putra Ahok

Annisa Afani   |   Haibunda Sabtu, 30 Apr 2022 13:50 WIB
Sabian Tama caption
Jakarta -

Sejak beberapa waktu yang lalu, pemberitaan putra Wishnutama, Sabian Tama, yang menantang putra Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, yakni Nicholas Sean terus muncul ya, Bunda.

Diketahui, Sabian dan Sean akan melakukan adu tinju di atas ring. Pertandingan ini digelar oleh Holywings Sport Show dan akan berlangsung pada Juni mendatang.

Seiring berjalannya waktu sampai di hari pertandingan, keduanya tampak berlatih masing-masing. Bahkan, Sabian sendiri mengunggah video yang menunjukkan proses pelatihannya.


Dalam unggahan tersebut, Sabian juga menuliskan caption yang menarik perhatian. Tulisan tersebut jadi sindiran pedas untuk Nicholas Sean, Bunda.

"Training day for Holywings Sport Show 2 (12-06-2022)," bukanya, dikutip dari akun Instagram @sbngram.

Banner 40 Ciri Hamil

"Buat Nicholas Sean @nachoseann udah siap belum nih? kalau masih laper bisa gua bawain @sliced__pizza lagi biar statement yang keluar dari mulut lo lebih enak di denger masyarakat terutama buat cewe-cewe," sindirnya.

Unggahan tersebut berhasil menarik perhatian lawan mainnya. Nicholas Sean kemudian menanggapi tantangan itu dengan membalas komentar pada unggahan Sabian Tama.

"Wuih, segan bang," tulis akun @nachoseann.

Tak sampai di sana, Sean tampaknya turut menanggapi tantangan Sabian Tama. Lewat Instagram, ia ikut mengunggah video ketika berlatih tinju.

Dalam video tersebut, Nicholas Sean juga menuliskan persetujuannya untuk menerima tantangan Sabian Tama. Ia juga tidak menyangkal soal cara bicaranya yang pedas dan kerap dinilai tidak menyenangkan.

"Training day for HSS 12 Juni 2022. For Sabian Tama, @sbngram. Gue memang mulutnya ga manis dan ngomong apa adanya," kata Nicholas Sean.

Membalas Sabian, Nicholas Sean tampak turut menyentil soal isu perselingkuhan yang sebelumnya. Nicholas mengaku bahwa ia bukan merupakan sosok pria yang tega berselingkuh dari pasangan.

Dari jawaban tersebut, ia kemudian memperingatkan Sabian Tama untuk tidak cheating alias berlaku curang ketika bertarung nanti.

"Tapi, gue ga pernah mengkhianati pasangan gue, apalagi sampai selingkuh. Ya semoga lo ga cheating ya nanti di ring tinju. Sampai jumpa di Ring," imbuhnya.

Unggahan tersebut kembali mendapat balasan dari Sabian Tama. Putra Wishnutama itu menyebut Nicholas Sean sebagai orang yang lemah.

"Weak," ucapnya.

Simak kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

Bunda, simak juga surat cinta Ahok untuk Veronica Tan sebelum cerai dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

PERTANDINGAN TINJU OLEH PUBLIC FIGURE
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!