sign up SIGN UP search


trending

Awal Permasalahan Sabian Tama & Nicholas Sean Sampai Adu Tinju, karena Wanita?

Mutiara Putri   |   Haibunda Selasa, 31 May 2022 21:20 WIB
Nicholas Sean dan Sabian Tama caption
Jakarta -

Anak dari Wisnutama, Sabian Tama, dan anak Ahok, Nicholas Sean, rencananya akan beradu di ring tinju pada 12 Juni 2022 mendatang, Bunda. Sebelumnya, Sabian sempat membawa isu perempuan menjelang pertandingannya dengan Sean.

Pada laman Instagram-nya, Sabian membuat video dan bicara dengan tegas. Sabian mengaku siap memukul wajah sean dan akan mewakili seluruh kaum perempuan untuk melakukannya.

"Buat Sean, gue bakal mewakilkan para wanita di luar sana, gue bakal mukul mukanya dia jab, jab, straight! Buat para kaum wanita di luar sana, tenang aja, aman ada gue," kata Sabian Tama, dilansir Instagram @sbngram, Senin (30/5/22).


Tak tinggal diam, Nicholas Sean pun mengomentari posting-an Sabian, Bunda. Sean merasa perkataan Sabian cukup lucu karena Sabian sendiri pernah terkena masalah menyangkut perselingkuhannya dengan seorang public figure.

Janin Terlilit Tali Pusar

"Menurut saya sih saya simple saja. Dia bilang mau melawan saya buat membela perempuan. Gue anggap lucu aja gitu. Mana ada perempuan yang mau dibela sih sama orang yang terkenalnya pernah selingkuh sama public figure," ujar Nicholas Sean, dilansir laman Instagram miliknya.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Sean ini menganggap Sabian adalah orang yang sangat munafik. Baginya, pria yang munafik tidak lagi dianggap sebagai pria.

"Menurut saya orang munafik adalah orang paling rendah di bumi ini dan kalau cowok yang kata-katanya enggak bisa dipegang, itu menurut saya bukan cowok. Enggak tahu apa lah," sambungnya.

Sebelumnya, Sabian sempat menyindir Sean dan mengutarakan kekesalannya, Bunda. Sabian marah karena Sean kerap menganggap perempuan sebagai properti.

"Ya lo sudah pada dengarlah statement dia kayak apa, ya gue bakal bikin babak belur juga sih nanti paling di ring. Masak enggak, gini loh masak cewek dibilang properti rumah, properti mobil, properti. Cewek mah enggak kayak gitu," kata Sabian, dilansir detikcom.

"Gue juga makasih juga sama Amay gara-gara IG Amay gue bisa sama Bro Nacho ini. Dia punya, sudah punya sudut pandang tersendiri, gue punya sudut pandang tersendiri, tapi nanti kita lihat saja di ring sudut mana yang menang," lanjutnya.

Simak selengkapnya di laman berikutnya yuk, Bunda.

Bunda, yuk download juga aplikasi Allo Bank di sini.

Intip juga video surat cinta AhokĀ untuk Veronica Tan sebelum cerai berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



AWAL PERMASALAHAN NICHOLAS SEAN DAN SABIAN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!