sign up SIGN UP search


trending

Bakal Adu Tinju, Anak Whisnutama Berikan Sindiran Pedas untuk Nicholas Putra Ahok

Annisa Afani   |   Haibunda Sabtu, 30 Apr 2022 13:50 WIB
PERTANDINGAN TINJU OLEH PUBLIC FIGURE
Azka Corbuzier lawan tinju Vicky Prasetyo caption

Sebelumnya, adu tinju yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo dan Azka Corbuzier juga sempat menjadi sorotan. Pertandingan mereka sampai disiarkan secara live hingga viral di media sosial.

Hal tersebut dilakukan oleh Adu tinju Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo hingga pernah menjadi perbincangan. Aksi tersebut digelar secara terbuka pada pada 31 Maret 2022 dan disiarkan lewat kanal YouTube Deddy Corbuzier pukul 20.00 WIB.

Pertarungan anak Deddy Corbuzier untuk menghadapi Vicky Prasetyo berlangsung dalam sebuah pertandingan tinju bertajuk Close The Door Game On, Bunda.


Sebagai informasi, sebenarnya Vicky menantang Deddy Corbuzier dalam pertarungan tersebut, Bunda. Hanya saja, Azka justru pasang badan untuk melawan sang gladiator yang sebelumnya berhasil mengalahkan Aldi Taher.

Akan tetapi, beberapa netizen juga berspekulasi bahwa Azka memberanikan diri karena membela ibundanya, Kalina Ocktaranny, yang sebelumnya terlibat masalah dengan Vicky.

Namun, Azka lantas angkat suara dan memberikan penegasan. Katanya, pertarungannya dengan Vicky tidak ada hubungannya dengan sang ibunda.

"Sejujurnya aku enggak punya masalah sama Om Vicky. Sebelum ini (masalah Vicky dan Kalina), itu bukan masalah aku. Itu masalah mereka," tegas Azka Corbuzier.

Pertarungan berlangsung sengit hingga akhirnya dimenangkan oleh Azka. Melihat hal itu, Kalina Ocktaranny menyambut kemenangan sang putra dengan sangat antusias. Baca di halaman berikutnya.

RESPONS KALINA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!