sign up SIGN UP search


trending

Drama Hubungan Galih dan King Faaz, Fairuz A Rafiq Minta Biarkan Anak HIdup Tenang

Tim HaiBunda   |   Haibunda Senin, 09 May 2022 14:00 WIB
King Faaz A Rafiq caption
Jakarta -

Hubungan Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar masih belum menemukan titik terang. Mantan suaminya berulang kali meminta diizinkan bertemu dengan sang putra, King Faaz.

Hal itu disayangkan oleh Fairuz karena Galih justru menimbulkan drama yang membuat King Faaz tidak merasa nyaman. Fairuz mengaku, mereka telah menunggu kedatangan Galih ke rumah selama delapan tahun namun ia tak kunjung datang.

Seperti Bunda ketahui, Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar bercerai pada 2014 silam. Fairuz hidup membesarkan putra mereka, King Faaz yang kini sudah berusia 10 tahun. Ia juga sudah menikah lagi dengan Sonny Septian dan dikaruniai seorang putri.


Hidup bahagia dengan keluarga baru, Fairuz mendapatkan cobaan ketika Galih Ginanjar menyerangnya dengan kasus 'Ikan Asin' pada 2019 lalu. Dua tahn berlalu, Fairuz kembali terusik oleh mantan suaminya.

"Hal yang sama terulang lagi. Cuma caranya beda. Kayak mau ketemu anak, bilang kangen sama anak. Lho, kan enggak dilarang? Gue enggak melarang," ungkap Fairuz, dikutip dari kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Senin (9/5/22).

Banner Dongeng Anak Sebelum Tidur

Fairuz bercerita, belakangan ini Galih Ginanjar kerap muncul di media dan mengungkapkan rasa rindunya dengan King Faaz. Sempat tumbuh setitik harapan di hati Fairuz agar mantan suaminya mau mengunjungi King Faaz pada hari ulang tahun. Namun ternyata, sosok yang mereka nantikan tidak kunjung datang.

"Di publik itu kita sudah ngomong tidak ada larang sama sekali. Aku pikir sudah selesai sampai di situ. Harapan aku sebagai ibu, oh ini kayaknya Faaz ulang tahun bakal didatengin. Terus ternyata enggak didatengin juga," ujarnya.

Fairuz juga mengatakan bahwa Galih Ginanjar masih menyimpan nomor teleponnya dan Sonny Septian. Ia juga masih menetap di rumah yang sama, sehingga sangat mudah bagi Galih apabila ia ingin menemui sang putra.

Fairuz mengatakan, ia tak pernah mempersulit mantan suaminya untuk bertemu dengan King Faaz. Namun ia kecewa dengan pernyataan Galih Ginanjar yang muncul di media. Ia berharap, mantan suaminya itu bisa langsung datang ke rumah tanpa harus membuat drama, Bunda.

"Dia sudah sering muncul dan bilang kangen. Kenapa mesti (ngomong) di media sih? Aku cuma ingin ngomong please, jangan ganggu anak ini. Untuk saat ini jangan ganggu dia dahulu, kasih lah dia hidup tenang. Datang saja, aku enggak minta dan menuntut apa-apa," kata Fairuz.

"Caranya salah dengan muncul di media. Karena aku menunggu selama ini untuk dia datang ke rumah, tapi itu enggak kejadian. Bahkan aku berharap dari Faaz kecil sampai usia 10 tahun kemarin, Faaz bisa mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari bapaknya sendiri gitu," imbuhnya.

Hal tersebut menjadi kekhawatiran Fairuz A Rafiq bukan tanpa alasan. Pasalnya, ia menilai Faaz ikut tertekan sehingga menjadi tidak siap menerima keadaan. Baca di halaman berikutnya, Bunda.

Saksikan juga video tentang perjuangan Fairuz mengasuh King Faaz sejak kecil:

[Gambas:Video Haibunda]



FAIRUZ BERI PERINGATAN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!