sign up SIGN UP search


trending

Viral Kisah Wanita Diminta Cek Keperawanan Setiap Bulan oleh Orang Tuanya

Tim HaiBunda   |   Haibunda Senin, 09 May 2022 20:09 WIB
Young beautiful woman in roses garden caption
Jakarta -

Keperawanan seorang wanita masih kerap menjadi perdebatan di masyarakat. Beberapa lembaga masih menerapkan syarat masuk berupa tes keperawanan. Namun wanita ini harus mengalami hal tersebut setiap bulannya.

Seorang netizen mendadak jadi sorotan di media sosial karena mengaku dicek keperawanannya setiap sebulan sekali, Bunda. Hal itu merupakan peraturan yang dibuat oleh orang tua si gadis.

Kisah itu dibagikan oleh netizen lewat akun TikTok @penneaglio. Ia mengunggah video yang memperlihatkan dirinya sedang berjoget. Ia juga menceritakan kisahnya tentang tes keperawanan yang selalu dia lakukan.


Wanita itu bercerita, orang tuanya selalu melakukan pengecekan keperawanan setiap satu bulan sekali. Meski menurut saja, ia mengaku heran dengan perilaku orang tuanya. Ia juga membandingkan perilaku tersebut dengan orang tua lainnya.

"Disuruh pulang sama orangtua pas main keluar❎
Di cek keperawanan setiap sebulan sekali✅
Mau heran tapi itu ortu gue," tulis akun TikTok @penneaglio.

Akun TikTok @penneaglio kemudian menjelaskan di kolom komentar mengenai tes keperawanan yang selalu ia lakukan. Awalnya, ia pertama kali melakukan tes keperawanan untuk mengurus syarat pekerjaan.

"Waktu itu ketika mau buat berkas yang berhubungan dengan pekerjaan ada test selaput dara, dan dari rumah sakit itu menyatakan bahwa selaput. Maksud aku di sini gak dicek di dokter setiap bulan, tapi dibandingkan perubahannya dari bulan ke bulan oleh ibu dan saudara yang kerja sebagai tenaga kesehatan," ia bercerita.

"So buat kalian yang tanya kok ga risih? Kok nurut aja? Coba deh rasain sekali kali jadi strick parents, makasih ya yang sudah paham," tulisnya

Meski begitu, wanita tersebut tidak menjelaskan secara detail mengenai proses pengecekan keperawanan itu. Ia meminta warganet untuk bertanya kepada ahlinya, Bunda.

"Guys untuk penjelasan lebih detail boleh di simak penjelasan dari dokter @farhanzubedi ya. Maaf kalau di vidio gak aku jelasin detail gimana cara ngeceknya," ucapnya.

Selain itu, akun TikTok @penneaglio juga mengatakan bahwa ia tidak bermaksud menghakimi wanita yang masih perawan maupun yang sudah tidak perawan. Ia hanya ingin bercerita tentang cara orang tuanya dalam menjaganya dari pergaulan bebas.

"Dan yang paling penting di sini aku ngga judge siapa siapa yg masih perawan atau engga , aku cuma bilang kalo setiap bulanya di cek. Setiap orang tua punya cara masing2 buat nge didik anaknya atau ngejaga anaknya dari pergaulan bebas , thanks," imbuhnya.

Video tersebut langsung viral dan sudah disaksikan lebih dari 8 juta views, Bunda. Ia mengaku bahwa videonya dibuat untuk menunjukkan perilaku orang tuanya dalam memberi perhatian kepada sang putri. LANJUTKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

Saksikan jua video tentang penjelasan pakar mengenai pil kontrasepsi darurat:

[Gambas:Video Haibunda]



(anm/pri)
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!