sign up SIGN UP search

moms-life

Viral Kursi Ajaib Bisa Kembalikan 'Keperawanan', Ini Faktanya Bun

Ratih Wulan Pinandu   |   Haibunda Sabtu, 06 Nov 2021 20:13 WIB
kursi emsella atau emsella chair untuk perawan caption
Jakarta -

Beberapa waktu lalu, media sosial TikTok diramaikan dengan sebuah konten yang menyebut ada kursi ajaib di Alam Sutra. Mengapa disebut ajaib? Kursi tersebut disebut-sebut bisa mengembalikan keperawanan seseorang, Bunda.

Wah, tentu banyak yang penasaran dengan keberadaannya. Bagi sebagian orang, keperawanan menjadi dambaan. Bahkan, bagi orang-orang yang sudah menikah dan melahirkan, 'keperawanan' bisa diupayakan kembali dengan serangkaian prosedur medis.

Kursi ajaib ini pun kerap nongol dalam beranda For Your Page (FYP) TikTok dan menjadi viral. Dalam narasi yang muncul dalam video, disebutkan bahwa wanita yang ingin mengembalikan keperawanan tinggal duduk di kursi tersebut.


Ternyata, setelah ditelusuri, kursi yang tengah menjadi omongan banyak netizen itu bernama Emsella Chair. Saat ini, kursi tersebut menjadi layanan sebuah klinik kecantikan di daerah Tangerang.

Tips Mengecilkan Perut BuncitTips Mengecilkan Perut Buncit/ Foto: Mia Kurnia Sari

Fungsi kursi Emsella Chair ini sendiri memang untuk mengencangkan otot-otot kewanitaan. Sehingga dikenal sebagai kursi ajaib yang bisa mengembalikan keperawanan.

"Mungkin harus tanda kutip dulu ya (soal perawan-red). Kalau misalnya untuk keperawanan sendiri tidak melulu soal selaput dara. Konteks keperawanan kita di sini adalah itu lebih mengencangkan, bukan mengembalikan keperawanan selaput dara terbentuk lagi ya. Jadi untuk mengencangkan saja. Mungkin mengencangkan ini lebih dirasakan nanti dari pasangan kita," jelas ahli kecantikan di The Clinic Beautylosophy Alam Sutera dr Mellya Harsono.

Nah, bisa dipahami ya, Bunda, fungsi dari kursi ini memang hanya untuk mengencangkan otot-otot kewanitaan saja. Sehingga menimbulkan sensasi bahwa orang yang sudah melakukan perawatan dengan kursi tersebut area intimnya jadi lebih kencang. 

Namun, perlu diingat bahwa kursi ini tidak bisa mengembalikan selaput dara yang telah robek. Apakah Bunda tertarik mencoba? 

Nah, informasi mengenai harga perawatannya hingga efek samping mengenai kursi ajaib yang bisa mengembalikan 'keperawanan' ini bisa Bunda cek lho.

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

(rap/rap)
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!