sign up SIGN UP search


trending

5 Fakta Son Seok Gu, Pemeran Mr Gu di Drama Korea My Liberation Notes

Annisa A   |   Haibunda Rabu, 11 May 2022 05:00 WIB
Drama Korea My Liberation Notes caption
Jakarta -

Drama Korea terbaru, My Liberation Notes tengah menjadi tayangan populer. Serial yang tayang setiap Sabtu dan Minggu malam ini menggantikan drama Korea Forecasting Love and Weather.

Disiarkan sejak 9 April, drama Korea ini masih menjadi perbincangan. Serial besutan kanal TV JTBC ini mengusung alur cerita yang pas disaksikan ketika Bunda sedang santai.

My Liberation Notes bercerita tentang 3 saudara kandung yang merasa penat dengan kehidupan mereka. Ketiga saudara ini mengikuti siklus hidup yang repetitif sehingga membuat mereka jenuh.


Suatu ketika, datang seorang pria misterius bernama Mr Gu. Karakternya yang penuh rahasia langsung menjadi sorotan di drama Korea ini, Bunda.

Apalagi, aktor pemeran Mr Gu mampu memikat hati para penonton ketika menyaksikan My Liberation Notes. Dia adalah Son Seok Gu, aktor tampan berusia 39 tahun.

Sukses curi perhatian, berikut ini 5 fakta Son Seok Gu, pemeran tokoh Mr Gu di drama Korea terbaru My Liberation Notes:

Banner Penyebab Janin Menangis dalam KandunganBanner Penyebab Janin Menangis dalam Kandungan/ Foto: HaiBunda/ Annisa Shofia

1. Dulunya sangat pemalu

Son Seok Gu merupakan aktor kelahiran 7 Februari 1983. Ia merupakan aktor berkebangsaan Korea Selatan.

Seperti karakter Mr Gu yang pendiam, Son Seok Gu ternyata juga merupakan sosok yang jauh dari sifat bawel ketika masih kecil. Ia bahkan dinilai sangat pemalu, Bunda.

Oleh karena itu, kedua orang tua Son Seok Gu memutuskan untuk mengirim sang putra sekolah di luar negeri. Hal itu dia ungkapkan ketika menjadi bintang tamu di acara SBS TV.

Sang pembawa acara, Seo Jang Hoon, mengungkapkan bahwa Son Seok Gu pernah belajar hingga ke luar negeri. Kala itu, ia dikirim untuk mengemban pendidikan di Kanada, Bunda.

"Sekarang aku bukan lagi orang yang pemalu, dan sejak bekerja di usia dewasa, kepribadian saya berangsur membaik," ungkapnya, dikutip dari Soompi.

"Namun melihat betapa pemalunya saya dulu, saya merasa itu hampir seperti penyakit. Setiap pulang sekolah, saya akan bergegas pulang ke rumah. Saya juga tidak akan pergi kemana pun ketika akhir pekan dan hanya berada di rumah saja," tutur Son Seok Gu.

Ia bercerita, kedua orang tuanya sudah berusaha mengajaknya jalan-jalan ke berbagai tempat. Namun Son Seok Gu tak akan banyak berkata-kata setiap kali diajak pergi.

"Ayahku sangat mengkhawatirkanku pada saat itu," ucapnya.

Pernah menghabiskan masa kecil di luar negeri, Son Seok Gu ternyata berasal dari keluarga kaya raya, Bunda. Baca di halaman berikutnya.

Saksikan juga video tentang tayangan Korea terbaru di bulan Mei:

[Gambas:Video Haibunda]



TAJIR MELINTIR
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!