sign up SIGN UP search


trending

Babak Baru Sidang Amber Heard Vs Johnny Depp, Kini Muncul Nama Supermodel Kate Moss

ANNISAAFANI   |   Haibunda Sabtu, 14 May 2022 11:40 WIB
Amber Heard caption
Jakarta -

Persidangan Amber Heard versus Johnny Depp terus memanas, Bunda. Yang terbaru, nama supermodel Kate Moss muncul dan disebut turut menjadi korban kekerasan Johnny Deep.

Nama mantan kekasih Johnny Deep ini keluar saat Amber Heard menyampaikan kesaksian di Pengadilan Fairfax, Virginia. Dalam kesempatan tersebut, ia menceritakan perlakuan Johnny Depp terhadap Kate Moss saat mereka masih berpacaran.

Kata Amber, Johnny Deep pernah mendorong Kate di sebuah tangga. Alhasil, pernyataan Amber Heard yang melibatkan Kate Moss pun menjadi viral.


Melansir NY Post, Amber Heard bercerita bahwa pada awalnya, ia melihat perseteruan antara saudara perempuannya, yakni Whitney, dengan Johnny Depp.

Saat perseteruan berlangsung, ia akui melihat Johnny sempat mengguncang Whitney. Keduanya saat itu berada di dekat tangga.

Lalu, Amber Heard pun secara tiba-tiba mengatakan bahwa sikap Johnny kepada saudara perempuannya mengingatkannya pada kejadian yang pernah menimpa model kelahiran Inggris Kate Moss kala menjadi kekasih Johhny Deep. 

"Di kepala saya, langsung memikirkan Kate Moss dan tangga. Dan saya mengayunkannya," ujar Amber Heard merujuk pada insiden Whitney dan Johnny Depp yang disebutnya terjadi pada Maret 2015.

Di sisi lain, munculnya nama Kate Moss dalam persidangan ini justru menjadi angin segar bagi tim Johnny Depp, Bunda. Ketika nama model tersebut dilontarkan, pemeran Pirates of the Caribbean dan pengacaranya, Ben Chum, tampak sama-sama tersenyum.

Dalam rekaman yang viral, Ben langsung berbalik ke arah timnya. Ia lalu memandang Johnny Depp yang sedang duduk di sebelahnya sambil menyampaikan sesuatu hal kepada kliennya itu dengan raut sumringah.

Sebelumnya, Amber Heard juga sempat menyebut nama artis Winona Ryder, mantan pacar Johnny Depp lainnya, dalam persidangan, Bunda. Dilansir Reuters, Heard mengaku dipukul usai menertawakan tato bertuliskan 'Wino' yang ada di tubuh mantan suaminya. Wino adalah nama mantan pacar Depp, aktris Winona Ryder.

"Dia menampar wajah saya. Saya tidak tahu apa yang sedang terjadi. Saya hanya menatapnya" kata Heard.

Heard mengaku, Depp memukulnya dua kali di wajah dan berkata, 'Menurutmu itu lucu?'

Dalam keterangannya, Heard juga mengatakan bahwa dia ingin tetap bersama Depp karena berusaha percaya dengan permintaan maafnya. Menurutnya, Depp berjanji untuk tidak akan pernah memukulnya lagi.

Simak kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

Bunda, simak juga kata psikolog soal bahaya KDRT pada Bunda dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



AMBER HEARD UNGKAP JOHNNY DEPP TETAP BERTINDAKN KASAR
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!