sign up SIGN UP search


trending

Sang Istri Bermain di Wedding Agreement, Arie Kriting Akui Tak Mau Nonton: Saya Cemburu

Mutiara Putri   |   Haibunda Sabtu, 21 May 2022 14:20 WIB
Indah Permatasari dan Arie Kriting caption
Jakarta -

Nama artis Indah Permatasari sedang hangat diperbincangkan netizen, Bunda. Bukan tanpa alasan, hal ini lantaran wanita 25 tahun ini berhasil menarik perhatian usai memerankan tokoh Tari dalam serial Wedding Agreement.

Wedding Agreement merupakan serial yang diadaptasi dari film berjudul serupa. Di sini, Indah tampak kompak dengan lawan mainnya, Refal Hady.

Melihat sang istri tengah sukses di dunia peran, Arie Kriting mengaku tidak sanggup menonton serial tersebut, Bunda. Ia mengatakan dirinya merasa sangat cemburu dengan adegan-adegan kebersamaan Indah dan Refal.


"Saya dua episode pertama masih nonton. Makin ke sini saya kayaknya cemburu sekali. Ini kayaknya agak-agak terlalu real," canda Arie dilihat dari kanal YouTube Helmy Yahya Bicara pada Sabtu (21/5/2022).

"Episode kemarin (Indah) bilang, 'Sayang, sudah tayang episode berikutnya, ayo kita nonton'. (Saya bilang) Enggak sanggup hati aku, kamu nonton saja lah (sendiri)," sambung pria 37 tahun ini.

Banner Film Our Father

Tak hanya sang istri, kini Arie Kriting juga tengah disibukkan dengan bisnis barunya bersama aktor Arya Saloka, Bunda. Arie dan Arya membuat bisnis makanan pisang goreng sambal yang dinamakan Moala.

Arya Saloka dan Arie Kriting merupakan tetangga, Bunda. Karena itu, Arya Saloka pun menyetujui kerja sama yang diminta oleh Arie Kriting.

"Malam-malam ngomongnya sudah enggak enak banget. Giliran minta modal aja kau datang. Tapi enggak apa-apa lah, kita sudah bertetangga sekian lama. Kayaknya ini boleh, deh," ungkap Arie memperagakan kalimat Arya Saloka.

Lebih lanjut, ternyata resep sambal goreng yang dijual oleh Arya Saloka dan Arie Kriting merupakan racikan dari Indah Permatasari, nih. Jadi, secara tidak langsung, Indah turut mengambil peran dalam kemajuan bisnis sang suami.

"Sambal itu kebetulan racikannya Nona Indah. Dia yang bikin racikan sambalnya," kata Arie.

Selain maju dalam urusan bisnis, kebahagiaan Arie Kriting pun bertambah dengan kabar gembira bahwa sang istri tengah mengandung, nih. Simak selengkapnya di laman berikutnya, yuk.

Jangan lupa intip video Gunawan mau tinju foto aktor Drakor kesukaan istri karena cemburu berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



INDAH PERMATASARI UMUMKAN KEHAMILAN PERTAMA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!