sign up SIGN UP search


kehamilan

Pemeran Tari Wedding Agreement, Indah Permatasari Hamil 5 Bulan

Annisa A   |   Haibunda Kamis, 12 May 2022 18:20 WIB
indah permatasari hamil anak pertama. Indah Permatasari dan Arie Kriting / Foto: Instagram @indahpermatas
Jakarta -

Kabar bahagia datang dari pemeran Tari di serial Wedding Agreement, Indah Permatasari. Istri Arie Kriting itu kini tengah mengandung setelah satu tahun menikah, Bunda.

Hal itu disampaikan oleh Indah dan Arie lewat akun media sosial mereka masing-masing. Keduanya kompak mengunggah potret ketika sedang berada di pantai. Dalam foto itu, Indah tampak memamerkan baby bump.

Perut wanita berusia 24 tahun itu kini sudah tampak membuncit. Ternyata, Indah Permatasari kini sudah memasuki usia kehamilan 5 bulan, Bunda.


"Alhamdulillah. 22 Weeks Pregnant. So happy and feel blessed," tulis Indah di akun Instagram @indahpermatas.

Sementara itu, Arie Kriting turut menungkapkan kabar bahagia itu lewat akun Twitter @Arie_Kriting. Ia mengunggah deretan foto ketika ketika sedang babymoon bersama istrinya di Baubau, Sulawesi Tenggara.

Banner 5 Tanda Janin Meninggal

"Alhamdulillah, terima kasih ya Allah atas berkah buat kami berdua. Semoga kami bisa menjaga titipan-Mu ini. Kami berdua bahagia mendapat karunia ini. Nona semangat dan selalu kuat ya, kita terus berjuang bersama. Mohon doanya buat Nona @IndahpermataS_ ya teman-teman," tulisnya.

Lewat vlog mereka, Indah dan Arie juga menceritakan awal mula kehamilan tersebut. Pasangan ini ternyata sudah mengetahui bahwa Indah hamil pada peringatan setahun mereka menikah. Arie begitu bersemangat menyuruh Indah melakukan tes kehamilan ketika mengetahui istrinya telat datang bulan.

"Yang semangat banget suruh aku test pack itu adalah bang Arie karena dia penasaran pengen banget tahu," kata Indah, dikutip dari kanal YouTube Indah Permatasari.

"Jam 7 malam beli test pack. Sempat salah, karena test pack-nya dipotek sama dia," cerita Arie.Arie mengatakan, mereka membeli test pack pada malam hari agar Indah dapat segera melakukan tes. Namun pasangan ini sempat melakukan kesalahan. Indah justru membuat alat tersebut rusak.

"Aku kelupas biru-birunya karena aku pikir itu harus dikelupas," sahut Indah tersipu malu.

Pasangan ini pun kembali membeli test pack. Hasil tes menunjukkan bahwa Indah positif mengandung, Bunda. Hal ini sempat membuat Arie terkejut.

"Dia kaget, karena kita sih berdoa ya semoga dikasih momongan. Tapi secepat ini, jadi sempat kaget juga. Terus senang banget alhamdulillah," ujar Indah,

"Alhamdulillah senang sekali. Kita memang di awal sebenarnya sudah mau lansung punya anak, tapi saya merasa dia masih terlalu muda untuk punya anak. Satu tahun itu ngobrol lagi, dia juga menerima. Alhamdulillah membuahkan hasil seorang anak," ungkap Arie.

Pasangan ini juga mengungkapkan harapan mengenai anak mereka nanti. Baca di halaman berikutnya, Bunda.

Saksikan juga video tentang 5 tanda-tanda melahirkan dalam waktu dekat:

[Gambas:Video Haibunda]



ARIE INGIN PUNYA 6 ANAK
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Menanti kelahiran Si Kecil dengan arti nama bayi yang pas untuknya nanti hanya di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Ikuti perkembangan kehamilan Bunda setiap minggunya di Aplikasi HaiBunda yuk, Bun!