sign up SIGN UP search


trending

4 Fakta Seo Ji Hye, Pemeran Ye Sool di Drama Korea Kiss Sixth Sense

Annisa A   |   Haibunda Senin, 06 Jun 2022 05:00 WIB
DEBUT AKTING DAN JADI MODEL
Seo Ji Hye caption

2. Debut akting

Seo Ji Hye telah terjun ke dunia akting sejak 2003, Bunda. Kala itu ia membintangi drama Korea berjudul All In. Pada tahun yang sama, ia juga bermain di Marriage Story.

Di tahun berikutnya, ia langsung mendapatkan tiga tawaran drama Korea. Tak henti sampai di situ, Seo Ji Hye juga sudah melebarkan sayapnya di dunia akting ke layar lebar pada 2005.

Seo Ji Hye membintangi film berjudul Voice. Beberapa film yang juga ia mainkan antara lain A Lone Tree, The Suicide Forecast, dan Rampant.


Sementara itu, kariernya terus melesat di drama Korea. Ia membintangi berbagai judul tayangan populer seperti Crash Landing on You, Heart Surgeons, Punch, Whisper, dan The Noblesse.

Drama Korea Kiss Six Sense merupakan proyek kedua Seo Ji Hye di tahun 2022. Ia juga membintangi drama Korea berjudul Adamas.

3. Raih banyak penghargaan

Terjun ke dunia hiburan sejak 2003, Seo Ji Hye telah mendapatkan berbagai macam penghargaan di dunia akting.

Kemampuan aktingnya kerap menuai pujian, Bunda. Ia pertama kali membawa pulang piala artis terbaik di ajang MBC Drama Awards pada 2005 lewat tayangan berjudul Shin Don.

Lama tak muncul di panggung penghargaan, ia kembali mendapatkannya pada 2012 berkat drama Korea The Moon and Stars for You. Hingga saat ini, ia telah memenangkan 6 piala dan masuk ke dalam 7 nominasi.

Selain akting, Seo Ji Hye juga dikenal sebagai model. Baca juga tentang kehidupan asmara Seo Ji Hye di halaman berikutnya.

JADI MODEL & DIGOSIPKAN PACARAN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!