sign up SIGN UP search


trending

5 Fakta Film Satria Dewa: Gatotkaca yang Diperankan Rizky Nazar

Annisa A   |   Haibunda Kamis, 09 Jun 2022 11:11 WIB
Poster Satria Dewa GatotKaca caption
Jakarta -

Nama tokoh pewayangan Gatotkaca tentu sudah tak asing lagi di telinga masyarakat. Tokoh ini tengah menjadi sorotan di layar lebar lewat film Satria Dewa: Gatotkaca.

Satria Dewa: Gatotkaca merupakan film terbaru garapan sutradara Hanung Bramantyo. Film ini akan resmi meluncur di seluruh Indonesia pada 9 Juni 2022.

Mengusung tema laga, film ini didasari dari kisah tokoh pewayangan Gatotkaca yang berasal dari Jawa. Satria Dewa: Gatotkaca jua menjadi film pertama dari delapan dalam franchise Satria Dewa Semesta.


Segera tayang, film Satria Dewa: Gatotkaca tak henti menjadi perbincangan publik. Bunda, berikut ini 5 fakta tentang film terbaru Satria Dewa: Gatotkaca yang dihimpun dari detikcom:

Banner Resep Budget Rp30 Ribu

1. Sinopsis film Satria Dewa: Gatotkaca

Seperti judulnya, film Satria Dewa: Gatotkaca akan mengisahkan tentang tokoh pewayangan jawa, Gatotkaca. Hanya saja, film ini mengusung latar waktu yang lebih modern.

Dalam film ini, dunia dikisahkan terasa mencekam karena teror pembunuhan berantai. Film berfokus pada kehidupan Yuda (Rizky Nazar), pemuda yang baru saja kehilangan pekerjaan.

Ia dan sang Bunda, Arimbi (Sigi Wimala) yang sudah lama mengalami hilang ingatan harus menerima kenyataan pahit. Mereka diusir dari kontrakan karena terlambat membayar iuran.

Yuda kemudian mencari uang dengan bekerja sebagai fotografer upacara wisuda temannya, Erlangga (Jerome Kurnia). Namun ia justru menyaksikan sahabatnya itu serta sang Bunda terbunuh oleh Korawa.

Ia pun berusaha membalas dendam dengan menghentikan teror pembunuhan berantai Korawa dengan bantuan lainnya.

Mereka adalah Agni (Yasmin Napper), Dananjaya (Omar Daniel), Gege (Ali Fikry), dan Ibu Mripat (Yati Surachman).

Dalam trailer yang dibagikan, terlihat bagaimana Yuda mendapatkan kekuatan untuk menjadi Satria Dewa: Gatotkaca. Ia menjelma menjadi sosok pahlawan dengan kostum sekuat baja untuk menaklukkan para musuh.

Film Satria Dewa: Gatotkaca digarap pada masa pandemi COVID-19. Namun film ini memakai budget fantastis hingga miliaran, Bunda. Baca di halaman berikutnya.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video tentang rekomendasi tayangan anak terbaru di bulan Juni:

[Gambas:Video Haibunda]



BUDGET FANTASTIS
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!