sign up SIGN UP search


trending

Refal Hady 'Mas Bian' Masuk Nominasi 100 Pria Tertampan Dunia Bareng Cha Eun Woo & Jungkook BTS

ANNISAAFANI   |   Haibunda Kamis, 12 May 2022 16:30 WIB
Refal Hady caption
Jakarta -

Lagi-lagi, artis Indonesia kembali masuk dalam nominasi pria tertampan di dunia versi TC Candler 2022, Bunda. Kali ini, nama yang masuk adalah Refal Hady, pemeran Mas Bian dalam serial Wedding Agreement.

Sejak beberapa waktu belakangan, nama Refal Hady memang jadi perbincangan publik karena aktingnya, Bunda. Belum lagi, publik juga terus mengelu-elukan ketampanan pria keturunan Arab, Belanda, dan Betawi tersebut.

Kabar masuknya Refal dalam nominasi ini terlihat dari postingan Instagram resmi TC Candler. Tak tanggung-tanggung, ia masuk nominasi bersama dengan aktor ternama dari Korea Selatan, yakni Lee Min Ho, Cha Eun Woo, hingga anggota BTS, Jungkook dan Jin.


"Congratulations to these gorgeous people for being officially nominated as one of the 100 Most Beautiful or 100 Most Handsome Faces of 2022. Which one is your favorite, and why? (Selamat kepada orang-orang cantik/tampan ini karena secara resmi dinominasikan sebagai salah satu dari 100 Wajah Tercantik atau 100 Wajah Paling Tampan tahun 2022. Mana yang menjadi favorit Anda, dan mengapa?" tulis dalam akun tersebut.

Refal Hady tampak meninggalkan jejak di postingan tersebut, Bunda. Di kolom komentar, ia memberi satu emoji mata berbentuk hati.

Tak mau kalah, para penggemarnya yang didominasi oleh wanita lantas merespon komentar tersebut. Mereka memberikan like dan ucapan selamat padanya.

Banner 5 Tanda Janin Meninggal

"@refalhady dunia saja mengakui kamu ganteng mas. tapi menurut aku kamu manis," tutur akun @rizka****.

"@refalhady keren ...prouud..semoga wedding agrement ada season 2 nyaa...hehe," ujar @pramitha****.

"@refalhady udah aku bilang gantengmu ga wajar mas, bisa2nya cuman liat km senyum aku ikut senyum," kata @leli****.

"@refalhady selamat ayang semoga masuk ya. Peringkat berapapun gpp," dukung @cinta****.

"@refalhady congratulations nja... all the best for u.. u will be the winner.. Aamiin ya Rabb," sambung @lifa****.

Memiliki pamor yang terus meningkat membuat Refal Hady tak mau meninggi, Bunda. Sebelumnya, ia juga pernah angkat suara saat ditanya mengenai fans yang terus bertambah.

Dalam kesempatan tersebut, ia mengucap bersyukur dan berharap bisa menjadi lebih baik lagi di masa depan.

"Ya Alhamdulillah bersyukur. Pastinya makin banyak tanggung jawab ke depannya, kan. Perbaiki diri dan memberikan yang terbaik untuk ke depannya," tutur Refal Hady, dikutip dari detikcom.

Simak kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

Bunda, simak juga sederet film dan serial yang dibintangi Putri Marino pemeran Kinan di Layangan Putus dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

CERITA REFAL HADY AKTING DI WEDDING AGREEMENT
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!