sign up SIGN UP search


trending

Tahan Tangis, Ruben Onsu Ceritakan Penyakit Langka yang Diidap Sarwendah

Mutiara Putri   |   Haibunda Jumat, 17 Jun 2022 11:50 WIB
Sarwendah Tan dan Ruben Onsu caption
Jakarta -

Kabar mengejutkan datang dari presenter ternama Ruben Onsu, Bunda. Ia dikabarkan tengah menderita sakit sehingga harus dilarikan ke rumah sakit dan dirawat selama beberapa hari.

Selama sakit, ternyata Ruben sama sekali tidak menceritakan hal ini pada siapapun, termasuk sahabat-sahabatnya. Ivan Gunawan yang merupakan sahabatnya pun baru mengetahui kabar ini melalui media sosial.

Seorang pembaca pikiran dan ahli ilmu palmistri, Wirang Birawa, berusaha untuk membaca pikiran Ruben melalui ekspresinya, Bunda. Menurut Wirang, Ruben tidak terlalu memikirkan kondisi kesehatannya. Ia hanya memikirkan istri dan anak-anaknya.


"Kamu selalu mempertontonkan ke kita tentang kebahagiaan kamu, keceriaan kamu, meski kamu masih berpikir apakah ke depannya keluarga dan anak-anak akan lebih baik ketika saya tidak ada nanti," katanya dalam acara BROWNIS baru-baru ini, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official, Jumat (17/6/2022).

"Tapi aku tahu kamu kuat. Kamu berusaha tidak memikirkan kesehatan kamu yang bagi aku sangat serius, membutuhkan perhatian sangat khusus," sambungnya kemudian.

Banner Buah yang Bagus untuk Janin

Tak hanya itu, Wirang juga melihat bahwa yang sakit saat ini tidak hanya Ruben seorang, Bunda. Sang istri, Sarwendah, pun juga tengah dalam keadaan yang tidak fit.

"Ada kabar yang kurang baik lagi, tidak hanya kamu yang sakit," imbuh Wirang.

Ruben Onsu membenarkan semua hal yang dibicarakan oleh Wirang, Bunda. Ia pun menjelaskan bahwa Sarwendah mengidap penyakit yang terbilang langka.

"Tuhan ngasih hadiah lagi buat kami di mana Sarwendah harus operasi di rumah sakit Bunda Jakarta, itu kistanya. Itu sebenarnya harus kita selesaikan satu-satu, karena tidak hanya itu, dalam proses MRI dan proses lainnya, Sarwendah terkena salah satu penyakit langka di batang otaknya," kisah Ruben menahan tangis.

Dalam kondisi Ruben yang saat ini, ia merasa lemah dan tidak se-energik dahulu. Sementara itu, Sarwendah perlu perhatian lebih untuk memulihkan kondisinya.

"Mungkin enggak se-fit dulu. Tapi untuk kerja yang tidak memakan waktu lama, saya masih oke. Cuma, ngerasa kayak lemah. Sarwendah ini butuh perhatian khusus, kan. Dan di sini (Ruben dan Wendah) belum terlalu banyak yang bisa meng-handle salah satu sakitnya," papar Ruben.

Lebih lanjut, Ruben juga menceritakan tentang risiko yang akan diambil oleh Sarwendah ketika operasi yang dilakukan tidak berjalan dengan baik, Bunda. Klik baca halaman berikutnya.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video cara bikin minuman segar untuk tambah daya tahan tubuh berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



RISIKO OPERASI YANG DIJALANI SARWENDAH
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!