sign up SIGN UP search


trending

Putra Miss Moscow Ultah, Netizen: Selamat Ulang Tahun Pangeran Kelantan

Mutiara Putri   |   Haibunda Minggu, 19 Jun 2022 07:30 WIB
Oksana Voevodina dan anak caption
Jakarta -

Akhir-akhir ini sosok Miss Moscow 2015, Oksana Voevodina kembali menarik perhatian netizen, Bunda. Wanita yang menikah dengan eks Raja Malaysia, Sultan Muhammad V dari Kelantan ini baru saja merayakan ulang tahun anak semata wayangnya, Ismail Leon.

Melalui laman Instagram-nya, Oksana menunjukkan potret Ismail Leon yang tengah berulang tahun. Kini, usia Ismail sudah genap 3 tahun lho, Bunda.

Dengan senyum semringah, Ismail Leon tampak merayakan ulang tahun dengan cara yang sederhana bersama teman-temannya. Anak yang tak dianggap oleh Sultan Kelantan ini juga terlihat memakai mahkota yang terlihat dari kertas.


Dalam caption, Oksana mengungkapkan bahwa ia sama sekali tidak memesan serta merencanakan mahkota yang digunakan oleh Ismail Leon, Bunda.

"Leon Farisovich is celebrating his birthday with colleagues at work (as I told him that he works in kindergarten)... P.S. I didn't order this crown (Leon Farisovich merayakan ulang tahunnya dengan rekan kerja (seperti yang saya katakan kepadanya bahwa dia bekerja di taman kanak-kanak)... PS Saya tidak memesan mahkota ini," tulis sang ibunda, dikutip dari akun Instagram @rihanapetra baru-baru ini.

Banner Cara Membuat Infused Water

Unggahan ini pun mendapatkan berbagai reaksi dari netizen. Banyak pula dari mereka yang turut mengucapkan selamat serta memberikan doa kepada Ismail Leon. Mereka bahkan memanggil Ismail Leon dengan sebutan 'pangeran'.

"Selamat ulang tahun pangeran kelantan," tutur @tania****.

"Pangeran Kelantan kami yang manis," tulis @alia****.

"Ayah aku sudah 3 tahun...kapan kamu akan bermain denganku?," ujar @ahas****.

"Selamat Ulang Tahun Pangeran Ismail Leon Semoga Allah melindungimu, memberkatimu selalu.. sangat tampan," sambungnya @mrzmr****.

Rumah tangga eks Raja Malaysia Sultan Muhammad V dengan Oksana Voevodina memang sudah berakhir. Namun, perceraian mereka tak berujung baik.

Sultan Muhammad V menikahi Oksana pada Juni 2018. Pernikahan mereka dikabarkan berlangsung di Malaysia dan Barvikha, Rusia. Oksana menjadi mualaf dan berganti nama menjadi Rihana Oxana Gorbatenko.

Belum genap setahun pernikahan, gelar raja Sultan Muhammad V dari Kelantan ternyata dicopot. Tepatnya pada 6 Januari 2019, putra sulung Sultan Kelantan itu tak lagi menjadi Yang di-Pertuan Agong Malaysia. Ia merasakan kursi takhta hanya dua tahun.

Pernikahan Oksana dan Sultan Muhammad hanya bertahan satu tahun. Oksana mengaku, saat bercerai, dia tengah hamil empat bulan. Wanita 27 tahun itu memastikan, janin yang dikandungnya adalah buah hati dengan Sultan saat bulan madu di Australia.

Sultan sempat mengaku bahagia akan menjadi ayah. Tapi, entah karena alasan apa, Sultan memilih bercerai. Oksana akhirnya melahirkan bayi laki-laki itu seorang diri. Ia beri nama Ismail Leon, yang wajahnya mirip dengan Sultan.

Oksana mengaku kalau ia akan terus memperjuangkan hak anaknya ini, Bunda.

Simak di halaman berikutnya, yuk.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video isi hati Olla Ramlan soal perceraian berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



OKSANA PERJUANGKAN HAK ASUH ANAK
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!