sign up SIGN UP search


moms-life

Mengejutkan! Crazy Rich Grace Tahir & Valencia Tanoe Makan di Warteg

Mutiara Putri   |   Haibunda Sabtu, 18 Jun 2022 14:20 WIB
Grace Tahir dan Valencia Tanoe caption
Jakarta -

Bunda pasti sudah mengenal sosok Grace Tahir, ya? Grace Tahir merupakan seorang pengusaha yang kerap disebut-sebut sebagai salah satu crazy rich di Indonesia.

Bagi Bunda yang belum tahu, Grace Tahir merupakan Direktur Mayapada Hospital. Tak hanya itu, Grace juga mendirikan aplikasi serta situs web berbasis klinik dan rumah sakit.

Meski dikenal sebagai seorang crazy rich di Indonesia, Grace kerap memperlihatkan kesederhanaannya, Bunda. Ia bahkan terlihat makan di sebuah warung Tegal (Warteg), bersama Valencia Tanoe.


Valencia Herliani Tanoesoedibjo merupakan anak dari pengusaha Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanaja Tanoesoedibjo, Bunda.

"Ayo kita masuk ke warteg di sini," kata Grace Tahir mengajak Valencia ikut masuk ke dalam warteg.

Banner Cara Membuat Infused Water

Sambil menyantap makan siangnya, Grace Tahir dan Valencia Tanoe berbincang-bincang tentang bisnis dan keluarga keduanya. Grace sesekali memakan gorengan yang dipesannya. Sementara Valencia terlihat menyantap mi.

"Val, lu pernah enggak sih satu momen sadar, 'Hey i'm actually very wow, gitu?' Kapan menyadari hal tersebut?" tanya Grace.

"Cukup lama ya sadarnya, mungkin dari kecil ya, dari gue masih SMP juga i realize that. Tapi mungkin semakin dewasa, sudah masuk dunia kerja juga, makin berasa," jawab Valencia.

Valencia merupakan anak kedua dari lima bersaudara, Bunda. Meski begitu, ia mengaku kedua orang tuanya sama sekali tidak membedakan gaya parenting atau mendidik ia dan saudara-saudaranya.

"Sebenarnya sama saja sih how he treat us. Dan ekspektasi dari segi orang tua ke anak-anak gitu bisa kerja. Dari kecil (anak) cewek kan biasanya disuruh kayak ya sudahlah enggak usah terlalu fokus sama kerjaan. Atau kayak gimana saya sekolah yang penting get married and that's it," kata Valencia.

"Tapi kalau dari keluarga gue, the way our parents treat us itu lebih equality, sih. Orang tua juga sadar bahwa kita anak perempuan, pasti dikasih otak juga untuk berpikir. Jadi bisa berkontribusi juga," sambungnya kemudian.

Ternyata Valencia tidak meneruskan bisnis keluarga sendirian, Bunda. Ada pula adik-adiknya yang lain yang turut meneruskan bisnis keluarga.

Klik baca halaman berikutnya yuk, Bunda.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video Grace Tahir enggan disebut crazy rich berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



ARTI BISNIS KELUARGA BAGI VALENCIA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!