sign up SIGN UP search


trending

Keluarga Ungkap Fakta Sebenarnya yang Terjadi Pada Marshanda, Bukan Hilang Bun

Annisa A   |   Haibunda Selasa, 28 Jun 2022 23:05 WIB
marshanda99 caption
Jakarta -

Aktris Marshanda kembali menggegerkan publik. Ia dikabarkan sempat hilang ketika sedang berada di Los Angeles, Amerika Serikat, saat menjalani pengobatan.

Kabar hilangnya Marshanda bermula dari unggahan sang sahabat, Sheila Salsabila di media sosial. Bunda satu anak itu disebut telah mengilang selama dua hari.

Selang beberapa waktu usai berita itu tersebar, Marshanda ditemukan. Meski begitu, kehebohan tak kunjung mereda. Banyak orang bertanya-tanya bagaimana mantan istri Ben Kasyafani itu menghilang di AS.


Lantas, apakah Marshanda benar-benar menghilang?

Keluarga Marshanda telah melakukan konferensi pers untuk memberikan klarifikasi mengenai isu tersebut. Hal itu disampaikan oleh saudari Marshanda, Alyssa Ramadhani.

"Kami mengerti pasti berita yang kemarin beredar membuat banyak orang panik dan khawatir. Kami sebagai keluarga Marshanda ingin mengklarifikasi bahwa berita yang beredar dan menyatakan bahwa Marshanda hilang. Marshanda saat ini baik-baik saja dan tidak hilang," ungkap Alyssa saat konferensi pers, Selasa (28/6/22).

Alyssa mengatakan, Marshanda masih dapat berkomunikasi dengan baik hingga saat ini, "Kami keluarga masih berkomunikasi dengan Marshanda saat ini."

Ia kemudian menjelaskan, kedatangan Marshanda ke AS adalah untuk melakukan healing trip di Los Angeles. Agenda tersebut sudah direncanakan oleh Marshanda sejak tahun lalu.

Banner Eklamsia Penyebab Wafatnya Luri Istri Arjuna AFIBanner Eklamsia Penyebab Wafatnya Luri Istri Arjuna AFI/ Foto: HaiBunda/ Annisa Shofia

Bunda satu anak itu ingin melakukan healing trip untuk membantu proses penyembuhan mental dan fisiknya. Hal itu karena Marshanda ingin mencoba pengobatan alternatif selain menggunakan obat-obatan medis.

"Mungkin teman-teman pernah lihat dia sharing di YouTube tahun lalu bilang kalau dia mau healing trip dan mencari cara supaya lebih sehat dan mengurangi obat-obat. Ini adalah alternatif yang lebih sehat untuk badannya. Sama seperti sekarang, tujuan dia ke sana adalah untuk melakukan hal tersebut," beber Alyssa.

Alyssa juga menegaskan bahwa Marshanda tidak dapat dikatakan sebagai orang hilang berdasarkan aturan hukum yang berlaku. Hal itu karena mereka masih bisa saling kontak dengan sang artis, Bunda.

"Orang dinyatakan hilang berdasarkan hukum adalah dia tidak bisa ditemukan lebih dari 24 jam. Tapi alhamdulillah selama dia di AS, kami tidak pernah tidak berkomunikasi lebih dari 24 jam," ungkap Alyssa.

Meski begitu, Marshanda dikabarkan menghilang karena tak bisa dihubungi dan ditemukan dalam waktu dua hari. Pihak keluarga pun menjelaskan soal hal ini. Baca di halaman berikutnya.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video tentang perjuangan Marshanda melawan tumor payudara:

[Gambas:Video Haibunda]



MARSHANDA FOKUS HEALING
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!