sign up SIGN UP search


trending

Kemunculan Pertama Marshanda Usai Heboh Disebut Hilang, Begini Pengakuannya

Asri Ediyati   |   Haibunda Rabu, 13 Jul 2022 11:45 WIB
Marshanda muncul caption
Jakarta -

Setelah heboh dikabarkan hilang di Amerika Serikat, Marshanda akhirnya muncul kembali. Kali ini, ia angkat bicara tentang kabar tersebut. Ia mengaku cukup terkejut dengan pemberitaan yang beredar, Bunda.

Artis 32 tahun itu langsung terang-terang menegaskan kalau berita itu tidak benar. Ia mengatakan dalam kondisi baik-baik saja dan membuktikan tidak ada tanda-tanda kekerasan yang dialaminya.

"Hai, jadi gue baru tahu kalau ternyata di berita gue hilang, apaan sih? Fiktif! Enggak benar, gue masih hidup, gue masih ada. Dan gue baik-baik saja. Tapi makasih buat yang nge-worryin gue sampai segitunya. I'm fine. Tuh lihat muka gue aja baik-baik saja," ujarnya, dalam sebuah video yang ia bagikan di Instagram.


Kesal dengar kabar dirinya bipolar dan dalam episode manik

Lebih lanjut, bunda dua anak itu menyayangkan sikap orang yang melaporkan dirinya dalam keadaan bipolar dan episode manic. Menurutnya, tidak seharusnya orang yang melaporkannya itu mengurusi dirinya. Ia juga menegaskan untuk orang-orang, terutama media agar langsung interview dirinya jika ingin mengetahui kabarnya.

"Dan untuk yang bilang gue bipolar, manic kayak mesti nanyanya yang mengurusi gue deh. Bukan orang yang pura-pura atau berasa dia paling tahu gue. Siapa yang ngurusi gue coba? Siapa yang telepon ambulans? Siapa yang telepon polisi dan panik, dan bla bla bla," ucapnya.

"So, interview orangnya langsung kalau mau tahu ini gimana kabarnya? Kalau mau tahu," ujar Marshanda.

Pada Senin (27/6/2022) Marshanda dikabarkan menghilang di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Kabar itu bermula dari unggahan Sheila Salsabila di media sosial. Bunda.

Sheila, dalam unggahan Instagram-nya, menuliskan sudah dua hari Marshanda hilang. "Dicari day 2," tulis Sheila.

Dia juga menuliskan kondisi Marshanda ketika mengetahui sahabatnya itu menghilang di Los Angeles. "Lost an Indonesian Citizen for the First Time in Los Angeles, California, US. She is in a Manic Episode. (Psychosis:Altered state of Mind-Bipolar Disorder)," tulis Sheila.

Setelah dua hari menghilang, Marshanda akhirnya ditemukan. Kabar tersebut dipastikan oleh Dubes RI untuk Amerika Serikat Rosan Roeslani, Bunda.

"Sudah di ketemukan dan sekarang dalam pengawasan KJRI LA untuk di pulangkan ke Indonesia atas permintaan keluarga," ujar Rosan, dikutip dari detikcom.

Ketika ditemukan, keluarga Marshanda angkat bicara. Apa kata keluarganya? Baca di halaman berikutnya ya, Bunda.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Simak juga fakta hilangnya Marshanda yang kini sudah ditemuka melalui video berikut ini, Bunda:

[Gambas:Video Haibunda]



KELUARGA ANGKAT BICARA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!