sign up SIGN UP search


trending

5 Fakta Drama Korea Terbaru If You Wish Upon Me, Dibintangi Ji Chang Wook

Annisa A   |   Haibunda Minggu, 17 Jul 2022 05:00 WIB
Drama Korea If You Wish Upon Me caption
Jakarta -

Drama Korea terbaru akan segera menyambut Bunda, nih. Penikmat K-Drama bisa menyaksikan serial If You Wish Upon Me yang dibintangi aktor Ji Chang Wook.

Ji Chang Wook kembali usai sebelumnya membintangi drama Korea The Sound of Magic pada Mei lalu. Kali ini, ia akan membawakan peran di serial bergenre melodrama.

Drama Korea If You Wish Upon Me juga dikenal dengan judul Tell Me Your Wish dan If You Say Your Wish. Tayang sebentar lagi, yuk simak fakta mengenai drakor terbaru dari Ji Chang Wook ini:


1. Drama Korea If You Wish Upon Me terinspirasi dari Belanda

Untuk menyaksikan serial terbaru ini, Bunda masih harus menunggu sebentar lagi. Drama Korea If You Wish Upon Me akan tayang perdana di 10 Agustus 2022 mendatang.

Nantinya, drama Korea If You Wish Upon Me akan disalurkan lewat kanal TV KBS2 di Korea Selatan. Sementara di Indonesia, Bunda dapat menyaksikan tayangan ini melalui layanan streaming Viu.

Menariknya, drama Korea ini terinspirasi oleh sebuah yayasan yang terdapat di Belanda. Organisasi tersebut bertugas memenuhi keinginan dari para pasien kanker yang telah memasuki stadium akhir.

Serial ini akan menghadirkan kisah menyentuh, Bunda. Penonton bakal dibawa mengikuti kisah dari para pasien kanker yang berusaha memenuhi keinginan terakhir di pengujung hidup mereka.

Siap-siap ya, alur cerita drama Korea If You Wish Upon Me akan dibawakan secara menyentuh. Salah satunya berkat peran aktor Ji Chang Wook, Bunda. Simak di halaman berikutnya, ya.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga drama Korea terbaru di Viu sepanjang bulan Juli:

[Gambas:Video Haibunda]



PERAN JI CHANG WOOK
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!