sign up SIGN UP search


trending

Rating Melesat, Drama Korea Extraordinary Attorney Woo Pecahkan Rekor

Annisa A   |   Haibunda Selasa, 19 Jul 2022 05:00 WIB
Park Eun Bin caption
Jakarta -

Popularitas drama Korea Extraordinary Attorney Woo terus berlanjut. Rating serial bertema hukum ini semakin melesat hingga memecahkan rekor.

Hingga episode terbaru yang tayang pada 14 Juli lalu, Extraordinary Attorney Woo masih mencetak rating yang lebih tinggi di setiap episodenya.

Menurut laporan Nielsen Korea, episode 6 drama Korea Extraordinary Attorney Woo mencetak rating rata-rata secara nasional sebesar 9,5 persen.


Melansir dari Soompi, nilai tersebut memecahkan rekor sebagai tayangan dengan rating tertinggi yang pernah diraih oleh program saluran televisi ENA sepanjang sejarah penayangan mereka.

Rating tersebut mengalami kenaikan dari episode 5 yang mencetak skor 9,1 persen. Sementara itu, perbandingan yang jauh terlihat dari rating yang diperoleh drakor ini pada episode perdana.

Drama Korea Extraordinary Attorney Woo hanya mencetak rating 0,9 persen di episode 1. Terus-menerus naik di setiap episode baru, rating Extraordinary Attorney Woo sudah naik 10 kali lipat dibandingkan dengan episode perdana.

Tayangan ini juga ramai menjadi buah bibir masyarakat, Bunda. Extraordinary Attorney Woo menduduki posisi nomor satu di daftar drama Korea paling ramai dibicarakan selama dua pekan berturut-turut.

Posisi tersebut berhasil menggeser drama Korea Alchemy of Souls. Keempat artis drama Korea ini juga masih mendominasi daftar 10 artis Korea paling ramai dibicarakan pada pekan ini.

Mereka adalah Park Eun Bin, Kang Tae Oh, Joo Hyun Young, dan Kang Ki Young. Mereka berhasil mencuri hati penonton lewat peran masing-masing.

Selain drakor ini, beberapa tayangan lain yang juga menujukan peningkatan rating yaitu Eve dan Insider. Meski begitu, saat ini belum ada yang menyalip rating Extraordinary Attorney Woo.

Popularitas drama Korea Extraordinary Attorney Woo juga sudah sampai ke ranah Hollywood lho, Bunda. Belum lama ini, serial ini dikabarkan bakal mendapatkan adaptasi versi barat.

"Kami telah menerima proposal untuk pembuatan ulang dari Amerika Serikat, dan perusahaan produksi saat ini sedang meninjau tawaran tersebut," ujar perwakilan dari ASTORY, perusahaan produksi drama Korea Extraordinary Attorney Woo.

Jadi drama Korea populer dengan rating tinggi saat ini, apa sih yang membuat banyak orang gemar menyaksikan Extraordinary Attorney Woo? Baca di halaman berikutnya ya, Bunda.

Bunda, jangan lupa download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga drama Korea terbaru di Viu sepanjang bulan Juli:

[Gambas:Video Haibunda]



SINOPSIS EXTRAORDINARY ATTORNEY WOO
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!