sign up SIGN UP search


trending

Viral Adegan Extraordinary Attorney Woo Dihapus, Terkait Young Woo dan Jun Ho?

Annisa A   |   Haibunda Senin, 01 Aug 2022 05:00 WIB
Drama Korea Extraordinary Attorney Woo Viral Adegan Drama Korea Extraordinary Attorney Woo yang Dihapus, Tentang Young Woo dan Jun Ho? / Foto: Dok. ENA & Netflix
Jakarta -

Drama Korea Extraordinary Attorney Woo telah tayang sebanyak 10 episode. Hanya tersisa 6 episode lagi hingga Bunda melihat akhir cerita pengacara Woo Young Woo.

Sejak ditayangkan pada 29 Juni lalu, Extraordinary Attorney Woo telah meraih berbagai kesuksesan. Drakor bertema hukum ini menjadi yang terpopuler, Bunda.

Extraordinary Attorney Woo menduduki peringkat satu di daftar drama Korea paling ramai dibicarakan, menurut Good Data Corporation.


Tak hanya itu, para pemain serial ini juga masuk ke dalam daftar artis paling ramai dibicarakan, Bunda. Kesuksesan Extraordinary Attorney Woo tak luput dari alur ceritanya yang hangat, Bunda.

Setiap episode Extraordinary Attorney Woo mencetak rating tinggi dan membuat penonton penasaran dengan episode berikutnya. Rasa penasaran warganet semakin memuncak ketika muncul kabar viral mengenai adegan Extraordinary Attorney Woo yang dihapus.

Adegan itu berhubungan dengan kejadian di episode 3, Bunda. Dalam episode itu, Woo Young Woo (Park Eun Bin) baru saja menyelesaikan kasus kematian mahasiswa kedokteran. Kasus itu melibatkan adiknya yang memiliki kondisi autisme.

Meski misteri kematian itu berhasil terpecahkan, Woo Young Woo merasa gagal menjadi pengacara karena merasa dirinya yang autisme tidak kompeten. Ia pun mengajukan surat pengunduran kerja.

Di sisi lain, Lee Jun Ho (Kang Tae Oh) diperlihatkan pergi ke toko suvenir untuk membelikan Young Woo hadiah. Ia membelikan sebuah lampu proyektor. Namun, ia tidak menemukan Young Woo di kantornya ketika ingin memberikan hadiah tersebut.

Lee Jun Ho kemudian meletakkannya di ruangan Young Woo tanpa mengetahui bahwa wanita itu akan berhenti bekerja. Hari demi hari pun berlalu tanpa kehadiran Young Woo di kantor.

Pada akhirnya, Young Woo kembali bekerja demi menyelesaikan kasus perebutan warisan di keluarga sahabatnya, Dong Geu Ra Mi (Joo Hyun Young).

Ketika melihat Young Woo masuk kembali ke kantor, Jun Ho menghampirinya dan menanyakannya soal hadiah tersebut. Namun, Young Woo mengaku telah membuang kotak tersebut karena tidak mengetahui barang tersebut milik siapa.

Meski kecewa, Jun Ho tak menyalahkan Young Woo. Ia juga mengakui kesalahannya karena tidak menuliskan kartu ucapan di kotak hadiah.

Lantas, adegan apa yang dihapus dari episode tersebut? Baca di halaman berikutnya, Bunda.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video tentang drama Korea terbaru di Viu:

[Gambas:Video Haibunda]



ADEGAN YANG DIHAPUS
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!