sign up SIGN UP search


trending

Bukan Didepak, Surya Saputra Beberkan Alasan Arya Saloka Hengkang dari Ikatan Cinta

ANNISAAFANI   |   Haibunda Selasa, 19 Jul 2022 07:30 WIB
Surya Saputra caption
Jakarta -

Beberapa waktu yang lalu, nama Arya Saloka sempat jadi sorotan publik. Bukan tanpa alasan, dirinya santer dibicarakan lantaran hengkang dari sinetron hits Ikatan Cinta.

Hengkangnya Arya Saloka dari sinetron kemudian menuai beragam spekulasi di kalangan penggemar sinetron yang juga dibintangi Amanda Manopo itu. Pemeran Aldebaran itu sampai disebut-sebut didepak dari sinetron yang tayang sejak Oktober 2020 itu.

Akan tetapi, kabar simpang siur tersebut ditepis oleh Surya Saputra. Lawan main Arya Saloka itu angkat bicara ketika menjadi bintang tamu Pagi Pagi Ambyar Trans TV.


Aktor 47 tahun itu mengaku keluarnya Arya dari sinetron tersebut karena tidak ingin memperpanjang kontraknya. Surya mengatakan bahwa kru dan pemain menyayangkan keputusan Arya hingga detik ini.

"Sampai detik ini pun masih sayang, masih respect dengan keputusan Arya. Mungkin enggak nolak rezeki, mungkin ada hal-hal yang dia harus pikirkan juga. Jadi apa pun itu adalah haknya Arya," ungkapnya, dilansir kanal YouTube TRANS TV.

Alasan Arya Saloka berhenti main di Ikatan Cinta

Keputusan Arya untuk mundur dari sinetron yang melambungkan namanya itu juga disayangkan banyak pihak.

"Dia yang enggak perpanjang (kontrak) enggak (didepak). Jadi kami semua, tim RCTI juga sayang, kita semua pemain juga sayang, sayang sama Arya. Enggak ada sesuatu yang (bagaimana)," tuturnya.

Saat ditanya alasan spesifik mengapa Arya Saloka tak perpanjang kontrak, Surya Saputra enggan menjawab. "Kalau pun (dia) cerita, saya enggak bisa cerita," ujarnya.

Keluarnya Arya Saloka dari Ikatan Cinta tentu membuat penggemar merasa kehilangan. Para pemain dan kru pun merasakannya pula. Namun, tak ada perubahan drastis yang terjadi selama syuting berlangsung.

Baca kelanjutannya di halaman berikut.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen. 

Lihat juga lima momen mesranya Arya Saloka bersama keluarga dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

ARYA SALOKA DIRINDUKAN PEMAIN DAN KRU
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!