sign up SIGN UP search


moms-life

So Sweet Bun, Ini Kebiasaan Surya Saputra pada Istrinya Sebelum Tidur

Annisa Afani Senin, 05 Apr 2021 13:31 WIB
Surya Saputra dan putranya, Bima caption
Jakarta -

Aktor senior Surya Saputra ternyata memiliki kebiasaan manis bersama sang istri, Cynthia Lamusu, Bunda. Kebisaan ini mereka lakukan menjelang tidur atau saat salah satunya tengah terlelap.

Kebisaan ini telah keduanya lakukan sejak pertama kali menikah. Yang mana, jika sekali tak dilakukan, maka akan membuat Cynthia alami kesulitan tidur.

"Kebiasaan pertama adalah gue gini-giniin dia (usap-usap punggung)," tutur Surya Saputra, dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official pada Senin (5/4/2021).


Banner Rumput Fatimah

Enggak hanya mengusap-usap punggung, Surya juga mengakui bahwa ia juga kerap menjaga sang istri dari gigitan nyamuk, Bun. Jadi, ia akan tetap terbangun untuk beberapa saat dan memastikan tak ada nyamuk yang mengganggu.

"Sampai dia tidur, baru gue cari nyamuk," ungkapnya sambil tertawa.

Surya dan Cynthia menikah sejak 2008 silam, Bun. Meski telah lama bersama, cinta di antara keduanya tampaknya tak pernah luntur.

Surya sendiri mengaku tetap cinta dengan berbagai penampilan Cynthia saat sedang tidur. Bahkan, ia sampai sengaja untuk terus menatap wajah sang istri ketika tengah lelap.

"Sekarang sih kadang-kadang. Gue senang ngeliat dia tuh, tidurnya sudah enggak sok-sok (cantik)," aku Surya.

Tak selalu bersikap romantis, Surya juga bisa bersikap iseng pada istrinya, Bunda. Ia kerap kali membuat Cynthia terbangun karena ulah jahilnya.

"Gue senang pas tidur bikin dia tuh mikir. Pas dia lagi tidur. 'Yang, yang, yang! 7x7 berapa? Cepetan.' Jadi mikir, bangun dia" kata Surya menirukan adegan sambil tertawa penuh kemenangan.

Mendengar kisah tersebut dilontarkan Surya, Cynthia pun ikut menjawab. Katanya, keusilan tersebut sering dilakukan oleh suami saat mereka masih belum dikaruniai buah hati.

"Itu zaman masih belum ada anak-anak, ya. Masih berdua," ungkap Chythia Lamusu.

"Itu sering banget tuh gitu. Kayak lagi setengah sadar, terus dia kasih pertanyaan yang njelimet banget," sambungnya sambil sedikit menahan jengkel pada Surya.

Simak informasi selanjutnya di halaman berikut ya, Bunda.

Bunda, simak juga resep pernikahan langgeng 17 tahun ala Gunawan dan Lala dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

MANFAAT PILLOW TALK BAGI PASANGAN SUAMI ISTRI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi