sign up SIGN UP search


trending

5 Fakta Chevra Yolandi, Vokalis Band yang Resmi Jadi Suami Via Vallen

ANNISAAFANI   |   Haibunda Jumat, 15 Jul 2022 20:20 WIB
Via Vallen dan Chevra Yolandi caption
Jakarta -

Via Vallen resmi melepas masa lajangnya, Bunda. Pada Jumat (15/7/2022), pedangdut kelahiran Surabaya itu menikah dengan sang kekasih, Chevra Yolandi.

Diketahui, akad nikah keduanya berlangsung di sebuah hotel mewah di Surabaya. Prosesinya juga digelar dengan mengusung adat Jawa.

Pernikahan Via dan Chevra ditayangkan secara langsung di salah satu stasiun televisi. Sebelum akad nikah, Via juga menjalani beberapa rangkaian prosesi jelang momen bahagianya tersebut seperti pengajian dan siraman.


Beberapa Bunda mungkin ada yang baru mendengar nama Chevra Yolandi. Siapakah sosok yang menjadi suami Via Vallen tersebut?

Untuk menjawab rasa penasaran, Bubun sudah merangkum beberapa informasi terkait Chevra Yolandi dari berbagai sumber, nih. Simak fakta-fakta selengkapnya sebagai berikut, ya.

Fakta tentang Chevra Yolandi suami Via Vallen

1. Sosok Chevra Yolandi

Chevra Yolandi merupakan seorang musisi, sama seperti Via Vallen, Bunda. Pria berusia 34 tahun ini lahir di Bangka Belitung pada 6 Mei 1988.

2. Vokalis band

Chevra Yolandi bertemu dengan Via Vallen karena bekerja di bidang yang sama, yakni musik. Diketahui Chevra Yolandi adalah vokalis dari Papinka Band asal Pangkal Pinang.

Papinka bukan grup musik pertama Chevra Yolandi, Bunda. Sebelumnya, ia juga pernah tercatat sebagai vokalis dari D'ice Band pada 2006 dan bergabung dengan Zodiac Band.

Kebetulan lainnya, Chevra Yolandi dan Via Vallen berada dalam naungan label musik yang sama.

3. Hubungan Chevra Yolandi dan Via Vallen

Awalnya, hubungan asmara Chevra Yolandi dan Via Vallen sempat tidak terendus banyak orang. Kemudian, publik pun heboh setelah Via Vallen mengenalkan Chevra Yolandi di media sosial.

Via Vallen membagikan foto mesra dengan pria yang diketahui bernama Chevra Yolandi. Dalam foto yang diunggah, Via Vallen terlihat sedang bergandengan tangan dengan Chevra Yolandi. Mereka sedang berada di sebuah pantai.

"Mau nyebrang dulu," tulis Via untuk keterangan foto tersebut.

Chevra Yolandi juga mulai terbuka terkait hubungannya dengan Via Vallen. Ia mengunggah foto saat Via menyandarkan kepalanya di bahunya.

Tidak lama kemudian, Chevra Yolandi melamar Via Vallen. Kabar bahagia ini turut Via Vallen bagikan melalui media sosial Instagram pribadinya.

Hal tersebut terlihat dari cuplikan video yang dirlis oleh Via Vallen di akun Instagram-nya. Ia mengungkap alasan bisa jatuh hati kepada Chevra Yolandi.

"Mungkin nggak banyak yang tahu kenapa aku bisa menjatuhkan hati ke kamu. Aku suka kamu karena kamu hormat sama ibumu, karena kamu sayang sama ibumu," ujar Via Vallen.

Simak fakta lainnya di halaman berikut ya, Bunda.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Simak juga video cerita Anisa Rahma hamil setelah penantian empat tahun:

[Gambas:Video Haibunda]



PERNIKAHAN VIA VALLEN DAN CHEVRA YOLANDI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!