sign up SIGN UP search


trending

Meghan Markle Diklaim Ingin Jadi Putri Diana Versi Hollywood, Benarkah?

Tim HaiBunda   |   Haibunda Kamis, 21 Jul 2022 19:30 WIB
Meghan Markle, Duchess of Sussex, waves upon arrival at the Invictus Games venue in The Hague, Netherlands, Friday, April 15, 2022. The week-long games for active servicemen and veterans who are ill, injured or wounded opens Saturday, April 16, 2022, in this Dutch city that calls itself the global center of peace and justice. (AP Photo/Peter Dejong) caption
Jakarta -

Meghan Markle lagi-lagi menjadi bahan perbincangan di Inggris, Bunda. Tampaknya masih berlanjut dari drama Kerajaan Inggris yang lalu, kini Meghan diklaim ingin menjadi Putri Diana versi Hollywood.

Dalam sebuah buku baru karya Tom Bower yang merinci 'Megxit' (keluarnya Meghan dari Kerajaan Inggris) itu menyatakan bahwa Meghan Markle yang terobsesi dengan ketenaran diyakinkan bahwa dia bisa dicintai seperti Putri Diana.

Perpecahan antara Meghan Markle, Harry, dan pihak kerajaan disebut-sebut dimulai ketika Pangeran Charles mengkonfrontasi putranya tentang penampilan ayah Meghan di televisi.


"Tidak bisakah dia pergi dan menemuinya dan menghentikan ini?" Charles 'memarahi' Harry, menurut kutipan dari buku baru Tom Bower Revenge: Meghan, Harry and the War Between the Windsors.

Buku klaim perbuatan Harry & Meghan sebelum Megxit

Dalam buku yang diterbitkan di The Times of London itu, mengungkap bahwa Harry tak mengaku keduanya tidak berbicara. Ia mengatakan Meghan Markle tidak tahu bagaimana menghubungi ayahnya.

Harry dan Meghan diduga marah atas permintaan Ratu Elizabeth agar Meghan terbang ke Meksiko untuk berbicara dengan ayahnya, Thomas Markle.

"(Harry mulai) bersimpati dengan penolakan (Meghan) terhadap penghormatan dan hierarki istana," kata buku itu, dikutip dari NY Post.

Pasangan itu menjadi terisolasi dan menarik perhatian dari tabloid Inggris dengan mengabaikan kepekaan istana. Meghan kemudian mulai mengaku dibanding-bandingkan dari segi apa pun dengan saudara iparnya, Kate Middleton.

"Meghan kemudian mulai mengecam para kritikus dan menyalahkan istana karena tidak membelanya. Ketegangan meningkat ketika Meghan memutuskan bahwa resepsi pernikahan Putri Eugenie adalah forum yang tepat untuk mengumumkan dia hamil," tulis Bower.

Baca kelanjutannya di halaman berikut.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Simak juga fakta di balik wawancara Putri Diana melalui video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



HARRY MEGHAN DIKLAIM INGIN SETENAR PUTRI DIANA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!