sign up SIGN UP search


trending

Drama Korea Eve Sudah Tamat, Intip 5 Momen Tangguh Seo Yea Ji

Annisa A   |   Haibunda Sabtu, 23 Jul 2022 05:00 WIB
Seo Yea Ji di Drama Korea Eve caption
Jakarta -

Drama Korea Eve telah mencapai episode terakhir. Serial yang penuh ketegangan ini telah tayang sebanyak 16 episode sejak 1 Juni 2022 lalu, Bunda.

Selama penayangannya, drama Korea Eve mencetak rating rata-rata 3,6 persen. Sedangkan pada episode terakhir, serial ini meraih rekor baru senilai 4,4 persen.

Eve merupakan drakor besutan kanal tvN yang mengusung genre melodrama dan revenge. Serial ini dikemas dengan alur cerita yang penuh konflik dan pembalasan dendam.


Serial ini merupakan comeback untuk aktris Seo Yea Ji usai bermain di drama Korea It's Okay to Not Be Okay dua tahun lalu, Bunda.

Di serial kali ini, Seo Yea Ji sukses membawakan karakter utama yang tangguh dalam usaha mencapai tujuannya. Bunda, berikut ini 5 momen keren Seo Yea Ji di drama Korea Eve:

1. Penuh perhitungan dalam menyusun taktik

Di drama Korea Eve, Seo Yea Ji berperan sebagai Lee La El. Ia merupakan putri dari ilmuwan jenius dengan kehidupan yang sempurna. Namun ia menjadi terpuruk usai ayahnya meninggal dunia.

Ia berusaha membalaskan dendam kepada Kang Yoon Gyeom (Park Byung Eun) dan istrinya, Han So Ra (Yoo Sun) yang menjadi dalang di balik kehancuran keluarganya.

Lee La El menyusun rencana selama 13 tahun dan berganti identitas menjadi Kim Sun Bin dan memulai hidup baru. Ia banyak menghabiskan waktu di ruang rahasia untuk memantau rekaman CCTV yang dipasang di tempat-tempat musuhnya.

Tak hanyaitu, Lee La El juga berpura-pura memikat hati Kang Yoon Gyeom dengan menjadi pelakor, Bunda. Semua itu ia lakukan demi membalaskan dendam dan mencapai tujuan pribadinya.

Lanjutkan membaca di halaman berikutnya, Bunda.

Jangan lupa download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video tentang drama Korea terbaru di Viu sepanjang bulan Juli:

[Gambas:Video Haibunda]

SELALU JADI SOROTAN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!