sign up SIGN UP search


trending

5 Fakta Eve, Drama Korea tentang Balas Dendam dan Perselingkuhan

Annisa A   |   Haibunda Jumat, 10 Jun 2022 05:00 WIB
Drama Korea Eve caption
Jakarta -

Seo Yea Ji kembali ke layar kaca setelah vakum 2 tahun. Ia membintangi drama Korea terbaru berjudul Eve, Bunda.

Eve menjadi drama Korea terbaru bagi Seo Yea Ji di tahun 2022. Serial ini merupakan besutan tvN yang disiarkan di layanan streaming Viu.

Drama Korea Eve telah tayang sejak 2 Juni 2022, dan masih akan tayang hingga 21 Juli mendatang sebanyak 16 episode.


Eve meraih rating 3,6 persen pada episode perdananya. Serial ini mengusung tema melodrama yang dibumbui dengan aksi balas dendam.

Punya alur cerita yang menguras emosi, berikut ini 5 fakta tentang drama Korea terbaru Eve:

Banner Bumil dan Janin Lapar

1. Kehidupan para konglomerat yang penuh balas dendam

Drama Korea Eve akan menjadi salah satu tontonan yang menguras emosi, nih. Mengusung genre melodrama dan revenge, alur cerita Eve akan dipenuhi dengan sederet aksi balas dendam.

Serial ini berkisah tentang gugatan perceraian dari keluarga chaebol senilai 2 triliun yang mengejutkan Korea Selatan.

Cerita berfokus pada Lee La El (Seo Yea Ji), wanita cantik yang merupakan penari tango andal. Ia mempunyai anak perempuan bernama Jang Bo Ram (Kim Si Woo) dan suami yang bernama Jang Jin Wook (Lee Ha Yul).

Kehidupan keluarga Ra El hancur karena kematian ayahnya yang merupakan seorang ilmuwan jenius. Ia pun bertekad membalas dendam kepada Kang Yoon Gyeom (Park Byung Eun), penyebab utama yang menyebabkan kematian sang ayah.

Yoon Gyeom merupakan putra penerus bisnis keluarga LY Group yang yang telah memiliki istri bernama Han So Ra (Yoo Sun). Akan tetapi, Yoon Gyeom berselingkuh dengan Ra El.

Hal itu merupakan bagian dari rencana yang telah disusun oleh Ra El demi membalas dendam, Bunda. Ia akan melawan Yoon Gyeom serta istrinya yang menjadi tokoh politik dengan pangkat tertinggi di Korea Selatan.

Sementara itu, ada juga tokoh Seo Eun Pyung (Lee Sang Yeob) yang menjadi mantan pengacara hak asasi manusia di Majelis Nasional. Ia membantu Ra El dalam menghadapi tragedi dalam hidup wanita itu.

Drama Korea ini langsung mencuri atensi publik, Bunda. Bagaimana tidak, Eve merupakan drama Korea terbaru Seo Yea Ji setelah sekian lama vakum dari layar kaca. Baca di halaman berikutnya.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga kisah cinta bintang drama Korea Son Ye Jin dan Hyun

[Gambas:Video Haibunda]



COMEBACK SEO YEA JI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!