sign up SIGN UP search


trending

Aksi Seo Yea Ji di Drama Korea Eve Makin Nekat, Bikin Gemas dan Geram

Annisa A   |   Haibunda Sabtu, 18 Jun 2022 05:00 WIB
Seo Yea Ji di Drama Korea Eve caption
Jakarta -

Drama Korea Eve masih terus berlangsung. Serial penuh ketegangan ini sudah memasuki episode ke-6, Bunda.

Pada episode terakhir yang tayang 16 Juni 2022, drama Korea Eve mencetak rating terbaru senilai 3,9 persen. Eve masih akan tayang hingga 21 Juli mendatang.

Kesuksesan drama Korea Eve tak luput dari peran Seo Yea Ji. Aktris yang sudah 2 tahun tak muncul di layar kaca itu kembali memerankan tokoh utama.


Seo Yea Ji bermain sebagai Lee La El, wanita cantik yang merupakan penari tango andal. Ia berasal dari keluarga kaya raya dan hidup bahagia bersama keluarganya.

Namun sayang, kehidupan La El hancur karena kematian ayahnya yang merupakan seorang ilmuwan jenius. Ia pun bertekad membalas dendam kepada Kang Yoon Gyeom (Park Byung Eun), penyebab utama yang menyebabkan kematian sang ayah.

Ia memikat hati Yoon Gyeom yang telah menikah dengan Han So Ra (Yoo Sun) demi melancarkan rencana balas dendam yang telah disusun.

Semakin menguras emosi, berikut ini 5 alasan mengapa aksi Seo Yea Ji drama Korea Eve menarik ditonton:

Banner Cara Membuat Infused WaterBanner Cara Membuat Infused Water/ Foto: Annisa Shofia

1. Kemampuan akting La El

Bunda tentu sudah tak asing dengan Seo Yea Ji. Wanita berusia 32 tahun ini sudah dikenal sebagai salah satu aktris ternama Korea Selatan. Ia telah terjun ke dunia akting sejak 2013. Enggak heran kalau ia menuai decak kagum di drama Korea kali ini.

Di drama Korea Eve, ia menampilkan kemampuan menari tango yang mencuri perhatian. Selain itu, Seo Yea Ji turut menunjukkan keahliannya dalam berbahasa Spanyol yang baik. Ada adegan di mana Lee La El berbicara dalam Bahasa Spanyol dengan karakter bernama Maria.

Eve semakin menampilkan kemampuan Seo Yea Ji yang pandai memainkan emosi penonton. Mulai dari berpura-pura jadi teman Han So Ra, hingga memikat Yoon Gyeom secara licik.

Seo Yea Ji juga berhasil menampilkan trauma masa lalunya ketika dihadapkan dengan Kim Jung Chul (Jung Hae Kyun), tangan kanan ayah So Ra.

Siap-siap ya, emosi Bunda juga bisa mendidih ketika menyaksikan kekejaman Han Pan Ro (Jeon Kuk Hwan) dan Kim Jung Chul. Mereka menyiksa dua orang yang dituding berkhianat dan membiarkan kedua anjing peliharaannya menyerang orang-orang itu.

Aksi Lee La El sendiri bukan sekadar merupakan balas dendam. Baca di halaman berikutnya, Bunda.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video tentang trik mengunjungi lokasi syuting drama Korea dengan budget minim:

[Gambas:Video Haibunda]



HUBUNGAN ANTAR KARAKTER YANG MENARIK
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!