sign up SIGN UP search


trending

Klarifikasi Baim Wong Usai Dihujat Karena Daftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI

Tim HaiBunda   |   Haibunda Senin, 25 Jul 2022 14:30 WIB
Baim Wong caption
Jakarta -

Popularitas Citayam Fashion Week membuatnya jadi sorotan masyarakat Indonesia. Bahkan baru-baru ini, fenomena tersebut sampai diincar oleh kalangan selebriti, Bunda.

Baim Wong dan sang istri, Paula Verhoeven disebut-sebut bakal mendaftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI melalui perusahaan mereka.

Keputusan itu membuat Baim Wong dan Paula Verhoeven menjadi sorotan warganet. Beberapa netizen melontarkan komentar negatif terkait hal itu, Bunda.


Mendengar banyaknya komentar negatif, Baim Wong mengaku menyayangkan hal tersebut. Ia meminta agar masyarakat Indonesia tak langsung memfitnah sebelum adanya penjelasan.

"Yang kalian hrs Tau, Dan yg terpenting bonge, Roy, jeje Dan kurma ada di dalamnya. Saya kadang menyayangkan opini2 yg negatif ketika niat dan tujuan kita berbeda dgn pandangan sempit mereka. Budayakan mendengarkan org yg bersangkutan sblm melayangkan opini. Takutnya semua menjadi fitnah," tulis Baim lewat pesan singkat yang dibagikan kepada wartawan.

Baim Wong mengatakan, ia tak bermaksud mengambil kepemilikan Citayam Fashion Week atas kepentingan sendiri. Ia hanya bermaksud untuk memajukan ajang tersebut.

"Citayam Itu bukan milik saya. ini milik Indonesia. Saya hanyalah orang yg punya visi MENJADIKAN CITAYAM fashion week sbg AJANG ug mempunya wadah yg legal, Dan ga musiman. Dan yg paling pentingg ,bisa memajukan fashion Indonesia di mata dunia," ujar Baim.

Pria berusia 41 tahun itu juga mengaku bahwa keputusan itu terinspirasi dari istrinya yang berkecimpung di bidang mode. Paula Verhoeven dikenal sebagai salah satu model tanah air yang kerap melenggang di panggung mode.

"Kenapa saya tergerak? Semua karena istri saya. Karena dia mengerti dunia fashion, Dan dia melihat Citayam fashion week ini adalah gerakan dimana org2 sudah mempedulikan fashion. dan ternyata di Indonesia, fashion ga harus mahal. dan mereka bangga memakainya. kebanggan," ungkap Baim.

"Itu adalah achivement, Dan itu hrs dibudidayakan. Dengan apa? Orang2 seperti kita yg harus membantu mereka. Bkn karena kepentingan bisa dapet berapa? Tp visinya itu mau dibawa sejauh apa? Dan sejauh apa kita percaya dengan tujuan itu ? Apa manfaatnya ini untuk orang banyak? Terlalu banyak resiko, Karena membuat sesuatu menjadi besar pasti memerlukan biaya," lanjutnya.

Saat ini, Baim Wong mengatakan bahwa ia telah mendaftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI sesuai jalur yang telah ditetapkan. Sebelumnya, ia juga telah bertemu Bonge, Roy, dan Jeje yang pertama kali mempopulerkan ajang tersebut.

LANJUTKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video tentang nama anak kedua Baim Wong dan Paula:

[Gambas:Video Haibunda]



(anm/som)
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!