sign up SIGN UP search


trending

3 Kontroversi Baim Wong yang Panen Hujatan, Marahi Bapak Tua hingga Mainin Wajah Anak

Annisa Afani Selasa, 12 Oct 2021 09:40 WIB
Video Baim Wong tegur kakek-kakek yang mengikutinya tuai protes caption
Jakarta -

Menjadi publik figur memang rentan karena menjadi pusat perhatian. Seperti halnya terjadi pada Baim Wong, yang kini tengah panen hujatan dari publik.

Dalam beberapa waktu terakhir, suami Paula Verhoeven itu lakukan hal-hal yang dianggap tak wajar, Bunda. Karena semuanya ditampilkan di media sosial, maka netizen pun geram dan menghujatnya.

Apa saja hal kontroversi yang Baim Wong lakukan belakangan ini hingga membuat publik marah? Selengkapnya, simak informasi dari berbagai sumber yang HaiBunda rangkum berikut, ya.


1. Marahi bapak tua

Di beberapa platform media sosial, ada cuplikan yang menampilkan Baim Wong yang terlihat memarahi seorang bapak tua dan dinilai tak sopan. Hal itu terjadi saat Baim yang mengendarai motor besar, ternyata sudah diikuti oleh bapak tersebut.

Sosok yang mengikuti Baim ini memang terlihat sudah berumur. Rambutnya dipenuhi uban dan mengendarai sepeda motor bebek berwarna hijau.

Bapak tersebut nyatanya berniat ingin menawarkan dagangannya kepada Baim Wong. Akan tetapi, Baim Wong justru langsung menegur dengan suara yang tegas dan lugas tanpa mendengar maksud dan tujuan bapak tersebut terlebih dahulu.

"Apa hubungannya ngejar-ngejar saya minta uang?" tanya Baim Wong.

Baim Wong Adzankan Anak Kedua

Pria tersebut kembali menjelaskan dirinya ingin minta bantuan Baim Wong membantunya membeli barang dagangannya tersebut.

"Minta dana saja buat bantu dagangan saya. Saya jualan ini," jawab bapak tersebut.

"Ngikut-ngikutin saya sampai berapa kilo tadi, ngapain? Jangan! Nggak ada ngemis-ngemis gitu," tutur Baim Wong, tanpa melihat dagangan yang ingin ditawarkan.

Bapak tersebut terlihat hanya dia ketika Baim mengeluarkan kata-kata tersebut. Ia tidak menjawab apapun sampai Baim membandingkannya dengan beberapa ojol yang terlihat sedang menunggu di pinggir jalan sekitar sana.

"Tuh kayak dia tuh, kerja. Pak sini Pak. Nih gini kerja bukan ngemis. Tuh kasih uang karena kerja, kerja nih, kerja nih, kasih uang. Kasih duit, kerja kasih duit. Jangan ngemis," ucap Baim Wong sambil bagi-bagi uang pada mereka.

Ketika membagikan uang pada ojol, Baim Wong menegaskan dirinya tak suka dengan sikap yang mengemis. Ia juga menuduh bapak tersebut tengah mengemis pada dirinya, Bunda.

"Masa ngemis, ngikutin, malu-maluin aja ngejar-ngejar minta duit. Jangan gitu, enggak bagus. Jangan malu-maluin," kata Baim Wong lagi sambil jalan kembali ke motornya dan masuk tanpa menanggapi bapak tersebut.

Pengguna Twitter yang menyaksikan konten tersebut lantas banyak memberikan komentar. Mereka kecewa dengan sikap ayah dari dua orang anak tersebut, dan menilai dirinya bersikap amat sombong.

"g usah segitunya ah,kasih aja apa susahnya kl punya duit,si bpnya begitu jg krna liat di media suka2 bagi2 duit kan, g respect," tulis akun @nura****.

"Astaga ... Kalau gak mau ngasih bilang aja maaf ya Pak. Awas rejekinya hilang," sambung @Avner****.

"Kenapa gak dikasih aja sih, kalo takut jd contoh yg gak baik dan banyak orang niruin ngejar2 baim, ya udah gak usah di shoot kamera, nanti juga ada itungan amalnya kok, kasian bapaknya, kita gak pernah tahu alasannya apa sampai ngejar baim sampai sejauh itu," ungkap @Elni****.

"Bila tidak memberi sebaiknya menolak dengan kata -kata yg baik. Bila itu konten : sejujurnya itu bukan contoh yang baik. Bersikap baik itu muncul dari hati yg bersih, bukan kepura-puraan," timpal @AomC*****.

Simak kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

Sudah punya akun Instagram, simak nama anak kedua Baim Wong dan Paula Verhoeven dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

WAJAH ANAK JADI MAINAN DEMI KONTEN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!