sign up SIGN UP search

trending

5 Alasan Wajib Nonton Drama Korea Big Mouth

Annisa A   |   Haibunda Rabu, 03 Aug 2022 05:00 WIB
Drama Korea Big Mouth caption
Jakarta -

Drama Korea Big Mouth tengah menjadi perbincangan netizen. Serial yang baru tayang 29 Juli 2022 ini mendapatkan tempat di hati para penonton.

Big Mouth meraih rating cukup tinggi senilai 6,2 persen. Sudah tayang sebanyak 2 episode, serial ini masih akan terus berlanjut hingga episode 16 pada 17 September mendatang.

Big Mouth merupakan drama Korea terbaru produksi kanal TV MBC. Bunda juga dapat menyaksikan serial ini lewat layanan streaming Disney+.


Drama Korea Big Mouth mengusung tema dari genre yang cukup gelap, di antaranya crime, legal, noir, dan hardboiled.

Genre hardboiled sendiri memiliki ciri khas di mana sang protagonis merupakan detektif yang memerangi kejahatan terorganisir. Sedangkan noir merupakan genre yang menekankan pada atmosfer gelap.

Bikin penasaran, berikut ini 5 alasan wajib menyaksikan drama Korea terbaru Big Mouth:

1. Tema kriminalitas yang menarik

Drama Korea Big Mouth mengangkat kisah tentang kasus pembunuhan yang bermula dari konspirasi para pimpinan elit di bidang hukum Korea Selatan.

Drakor Big Mouth menyoroti kisah kehidupan Park Chang Ho (Lee Jong Suk), pengacara yang menderita nasib buruk tak kunjung henti. Selain itu, kemampuannya yang tidak kompeten membuat Chang Ho hanya memiliki tingkat kemenangan 10 persen di pengadilan, Bunda.

Chang Ho memiliki julukan Big Mouth karena punya kebiasaan berbicara lebih dulu ketimbang beraksi. Suatu ketika, nasib Park Chang Ho semakin terpuruk ketika ia ditunjuk untuk menangani kasus yang membuatnya dijebloskan ke penjara.

Chang Ho dipenjara bersama para pembunuh yang tengah ia selidiki, Bunda. Julukan Big Mouth membuatnya dikira sebagai Big Mouse, penipu ulung yang menjadi buronan para polisi.

Park Chang Ho harus membuktikan bahwa dirinya bukanlah Big Mouse. Di sisi lain, istrinya yang bernama Go Min Ho (Yoona SNSD) rela turun ke medan perang untuk membantu sang suami.

Mereka tidak sendirian, Bunda. Wali Kota Gucheon Choi Do Ha (Kim Joo Heon), direktur Rumah Sakit Gucheon Hyun Joo Hee (Ok Ja Yeon), dan Gong Ji Hoon (Yang Kyung Won), CEO Woojung Ilbo dan pemimpin organisasi rahasia, Forum NR.

Mereka semua bertekad untuk mengungkap identitas sebenarnya dari Big Mouse, akan tetapi untuk alasan yang berbeda. Mampukah mereka mengungkapnya?

Serial ini menjadi comeback untuk aktor Lee Jong Suk setelah melakukan program wajib militer. Baca di halaman berikutnya, Bunda.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video tentang drama Korea terbaru di Viu:

[Gambas:Video Haibunda]



COMEBACK LEE JONG SUK
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!