sign up SIGN UP search


trending

Kalah Sidang dari Johnny Depp, Amber Heard Dikabarkan Jual Rumah Mewah

Annisa A   |   Haibunda Jumat, 05 Aug 2022 22:15 WIB
Amber Heard Amber Heard Jual Rumah Mewah untuk Bayar Ganti Rugi ke Johnny Depp / Foto: Instagram @amberheard
Jakarta -

Dua bulan telah berlalu sejak sidang Amber Heard dan Johnny Depp yang menghebohkan Hollywood. Aktris asal Texas itu digugat atas pencemaran nama baik Johnny Depp.

Sejak kalah dalam persidangan, Amber Heard menghilang dari media sosial. Beredar kabar bahwa wanita berusia 36 tahun itu tengah berusaha membayar tuntutan yang dilayangkan oleh mantan suaminya.

Melansir dari New York Post, Amber Heard dilaporkan telah menjual rumah mewahnya secara diam-diam. Rumah tersebut berada di sebuah oasis di tengah gurun kawasan California.


Hunian mewah bernama Yucca Valley Estate itu memiliki luas 6 hektar dan lebih dari 2.450 kaki persegi. Di dalamnya, terdapat tiga kamar tidur dan tiga kamar mandi. Rumah tersebut dikabarkan telah terjual.

Berdasarkan data properti 18 Juli lalu, pembeli rumah tersebut memberikan uang senilai US$1,05 juta atau setara Rp15,6 miliar.

Kabarnya, rumah Amber Heard dibeli oleh pasangan asal New Jersey yaitu Rickard dan Carol-Jeanette Jorgensen yang juga memiliki properti di daerah Nevada. Mereka merupakan pendiri Jorgensen & Company LCC, perusahan penyedia produk asuransi kewajiban profesional.

Meski begitu, tidak diketahui apakah pasangan Jorgensen mengetahui rumah tersebut lewat pasar, atau memiliki hubungan langsung dengan Amber Heard.

Rumah Amber Heard menawarkan pemandangan bebatuan, pegunungan, dan gurun, dalam sebuah kompleks yang dilengkapi dengan jembatan rekayasa setinggi 110 kaki. Jembatan tersebut mengarah ke gazebo di sisi gunung.

Bagian depan rumah memiliki pintu megah yang terbuat dari besi kuat. Sementara itu, dapurnya didesain dengan kompor wajan ganda dan kabel untuk sistem stereo surround seluruh rumah. Terdapat pula area bar untuk menikmati minuman.

Ruang keluarga memiliki desain mewah dengan ubin berwarna hitam. Sofa berwarna senada tampak disediakan di ruangan tersebut. Beberapa furnitur juga memiliki desain antik berbahan dasar kayu.

Tak kalah mewah, kamar tidur utama dilengkapi dengan bilik lemari ganda dan wastafel ganda batu besar, ditambah dengan bathtub untuk berendam.

Sementara itu, garasi rumah Amber Heard memiliki luas sekitar 1.200 kaki persegi. Pada bagian belakang, terdapat area bersantai untuk menikmati aktivitas outdoor.

Amber Heard membeli rumah tersebut pada 2019 lalu dengan nilai US$570,000 atau Rp8,4 miliar. Walaupun mendapatkan untung dari penjualan rumah, Amber Heard dihadapkan dengan kewajiban membayar tuntutan besar atas kekalahannya di persidangan. Baca di halaman berikutnya.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video tentang cara mengatasi tembok rumah lembap dan berjamur:

[Gambas:Video Haibunda] 



AMBER HEARD HARUS BAYAR MAHAL
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!