sign up SIGN UP search


trending

Amber Heard Siap Beberkan Cerita Eksklusif Usai Kalah dari Johnny Depp di Pengadilan

Annisa A   |   Haibunda Kamis, 16 Jun 2022 14:10 WIB
Actress Amber Heard appears in the courtroom during a hearing at the Fairfax County Circuit Court in Fairfax, Va., Tuesday April 19, 2022. Actor Johnny Depp sued his ex-wife Heard for libel in Fairfax County Circuit Court after she wrote an op-ed piece in The Washington Post in 2018 referring to herself as a caption
Jakarta -

Sidang kasus Johnny Depp melawan Amber Heard telah usai. Menghilang sejak diputuskan bersalah, Amber Heard muncul kembali ke publik dengan membawa pernyataan terbaru.

Kepada NBC News, ia berbicara secara eksklusif setelah juri memutuskan bahwa dia telah mencemarkan nama baik mantan suaminya dalam sebuah artikel di The Washington Post pada 2018 lalu.

Amber Heard berbicara dengan Savannah Guthrie tentang kasus tersebut. Ia mengkritik peran yang dimainkan media sosial dalam persidangan yang ia jalani selama enam minggu sejak 11 April 2022 di Virginia, Amerika Serikat. Heard merasa bahwa sidang tersebut tidaklah adil.


"Bahkan seseorang yakin bahwa saya pantas menerima semua kebencian dan kekejaman ini, bahkan jika Anda berpikir bahwa saya berbohong, Anda masih tidak bisa memberi tahu saya, bahwa Anda berpikir ini adalah adil," ucap Amber Heard, dikutip dari Today.

Amber Heard bertengkar dengan Johnny Depp di pengadilan lantaran bintang film Pirates of the Caribbean itu menggugat Heard sebesar US$50 juta, menuding bahwa berita yang ia sampaikan telah merusak kariernya. Depp membantah semua tuduhan pelecehan dan kekerasan yang dilontarkan kepadanya.

Banner Mesin Cuci di Bawah Harga Rp2 Juta

Sebelumnya, Depp dinyatakan kalah dalam persidangan pada 2020 lalu. Hakim telah memutuskan bahwa klaim yang diterbitkan surat kabar itu 'secara substansial adalah benar.'

Di media sosial, khususnya TikTok, orang-orang sangat mendukung Depp selama persidangan pencemaran nama baik. Pada 3 Juni 2022, tagar #justiceforjohnnydepp muncul hampir 20 miliar di TikTok, melawan tagar #justiceforamberheard yang hanya 80 juta.

Meskipun juri diinstruksikan untuk tidak menggunakan media sosial sebagai acuan, tim hukum Heard bersikeras bahwa hal itu masih berdampak pada kasus tersebut.

"Tidak mungkin mereka tidak terpengaruh olehnya, dan itu mengerikan. Pandangan itu benar-benar miring," ucap pengacara Heard Elaine Charlson Bredehoft.

Sementara itu, pengacara Depp yakni Benjamin Chew dan Camille Vasquez mengatakan bahwa tidak ada alasan untuk percaya bahwa para juri melanggar sumpah mereka dengan terlibat di media sosial.

Juri mendengar kesaksian dari Depp, Heard, dan lainnya yang terkait dengan mereka, termasuk dua mantan mitra Depp. Pada akhirnya, tujuh orang juri dengan suara bulat menemukan bukti yang meyakinkan bahwa Heard telah mencemari nama baik Depp.

Amber Heard yang merasa kecewa, menyebutkan bahwa banyak orang memihak kepada Depp karena ia merupakan aktor yang 'fantastis'. Baca di halaman selanjutnya.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video tentang bahaya KDRT menurut psikolog:

[Gambas:Video Haibunda]



HEARD SIAP BEBERKAN CERITA EKSKLUSIF
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!