trending

Deddy Corbuzier Jelaskan soal Pernyataan Akan Ceraikan Istri Jika Gemuk

Tim HaiBunda   |   HaiBunda

Minggu, 21 Aug 2022 20:50 WIB

Jakarta -

Nama Deddy Corbuzier tak pernah ada habisnya menjadi perbincangan publik. Belum lama ini, pernyataan Deddy soal akan menceritakan Sabrina jika kelak sang istri berbadan gemuk menuai banyak kritikan.

Deddy Corbuzier dianggap telah menghina fisik seseorang atau yang lebih dikenal dengan istilah body shamming. Terkait pernyataannya akan menceraikan Sabrina jika gemuk yang ramai diperbincangkan itu, Deddy akhirnya angkat suara.

Ayahanda dari Azka ini menjelaskan kalau saat itu dirinya membicarakan tentang konteks olahraga dan menjaga kesehatan tubuh.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


"Padahal perkataan gue nggak sampai kayak gitu. Yang keluar beritanya adalah gue akan menceraikan Sabrina jika dia gemuk. Ini kan konteksnya lagi membahas masalah olahraga dan menjaga badan," buka Deddy Corbuzier saat berbincang dengan Denny Sumargo.

"Memangnya lo bilangnya gimana?" tanya Denny Sumargo.

Lebih lanjut Deddy Corbuzier menjelaskan hal tersebut merupakan bentuk kepedulian dirinya akan kesehatan istri tercintanya. Deddy tidak ingin Sabrina, anak-anaknya, dan juga dirinya sampai terkena obesitas.

"Gue bilang pada saat itu, 'ini contoh ya gue pernah bilang sama bini gue eh lo kalau obesitas bakal gue ceraikan' gitu gue bilangnya," ucap Deddy Corbuzier.

"Oh ya sudah kelar lo," tutur Denny Sumargo.

"Itu belum selesai kan gue bilangnya, gue juga bilang ke dia 'kalau gue obesitas lo harus ceraikan gue juga ya' gitu gue bilang ke dia. Ini bicara masalah obes lo, lo tau kan kalau obes itu gimana?" jelas Deddy Corbuzier.

Lalu seperti apa penjelasan Deddy Corbuzier lainnya terkait pernyataannya yang ramai diperbincangkan itu? TERUSKAN DENGAN MEMBACA DI SINI.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo BankĀ di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

(fir/fir)

TOPIK TERKAIT

HIGHLIGHT