sign up SIGN UP search

trending

Klarifikasi Deddy Corbuzier & Sabrina soal Isu Miring Usai Angkat Nada Tarina Sebagai Anak

Annisa A   |   Haibunda Jumat, 18 Nov 2022 18:50 WIB
Bulan Madu Sabrina dan Deddy Corbuzier caption
Jakarta -

Nada Tarina Putri telah menjadi anak angkat Deddy Corbuzier sejak Maret 2022 lalu. Penari balet cilik itu kini menjadi bagian dari rumah tangga Deddy dan istrinya, Sabrina Chairunnisa.

Sebelum menjadi anak angkat Deddy Corbuzier, ia dikenal publik sebagai peserta ajang Indonesia Mencari Bakat musim ke-5 pada 2021 lalu.

Kabar mengenai Deddy Corbuzier yang mengadopsi Nada sempat menjadi buah bibir karena mengejutkan publik. Keputusan Deddy yang tiba-tiba memiliki anak berusia remaja membuatnya jadi perbincangan.


Meski Nada diketahui merupakan putri dari pasangan Bheben bassist T-Five dan Azalea Carolina alias Olin, banyak isu miring yang muncul terkait asal-usul gadis itu.

Beberapa netizen menuding bahwa Nada Tarina Putri sebenarnya merupakan anak Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa yang telah lama disembunyikan, Bunda.

"Jadi ini semua konspirasi, ngangkat Nada itu bohong karena Nada sebetulnya anak kandung Sabrina dan gue, atau dari SMA sudah punya anak dan disembunyikan," kata Deddy membeberkan isu tersebut, dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier.

"Logikanya sih dari pas SMA disembunyikan ya. Tapi memangnya kita sudah ketemu pas SMA?" tanya Sabrina keheranan.

Sabrina Chairunnisa juga menceritakan bahwa ia dan suaminya dituding menyembunyikan Nada Tarina Putri hingga mereka menikah pada 6 Juni 2022.

"Katanya untuk menjaga netizen tidak ada omongan miring, jadi katanya sebelum nikah, Nada diangkat dulu gitu," kata Sabrina.

Kendati demikian, Sabrina merasa isu tersebut tak masuk akal karena artinya, ia telah memiliki Nada sejak masih di bangku SMA.

"Dia (Nada) ada bapak ibunya yang asli, terus masa anak sudah umur 13 tahun tapi mamanya 30 tahun itu gimana?" ucapnya.

Agar isu miring tak menyebar semakin luas, Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa mengajak putri angkat mereka untuk hadir di podcast mereka. Deddy pun menegaskan bahwa isu mengenai Nada yang disebut merupakan putri kandung mereka tidaklah benar, Bunda.

"Jadi ini mau mengklarifikasi bahwa bukan ya," kata Deddy.

"Bukan," imbuh Sabrina.

Sabrina Chairunnisa mengaku tak terlalu mempedulikan nyinyiran netizen. Namun, ada satu hal dari rumor tersebut yang membuatnya cukup terganggu. Baca di halaman setelah ini.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video tentang Nada putri angkat Deddy di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]



SABRINA KECEWA NIAT DEDDY TERLUPAKAN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!