sign up SIGN UP search


trending

Di Balik Pertemuan UAS dan Daniel Mananta, Netizen Heboh Doakan Dapat Hidayah

Tim HaiBunda   |   Haibunda Jumat, 26 Aug 2022 21:30 WIB
Daniel Mananta dan Ustaz Abdul Somad caption
Jakarta -

Artis sekaligus pembawa acara Daniel Mananta belakangan ini sibuk membuat podcast bersama para selebriti. Namun baru-baru ini, ia memilih narasumber baru dari kalangan pemuka agama.

Pria berusia 41 tahun itu berkesempatan menemui Ustaz Abdul Somad, Bunda. Ia berjumpa dengan UAS setelah pemuka agama tersebut mengisi acara Tabligh Akbar Muharram 1444 H di Masjid Raya Al-Itihad kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Pertemuan Daniel Mananta dan Ustaz Abdul Somd rupanya cukup mencuri perhatian. Sebelum melakukan bincang-bincang dalam sesi podcast, Daniel Mananta diwawancarai terlebih dahulu oleh tim UAS.


Hal itu terlihat dalam video terbaru yang diunggah di kanal YouTube resmi UAS, Bunda. Ketika diwawancarai, Daniel Mananta ditanya mengenai pandangannya terhadap sang pemuka agama.

"Gue jujur merasa kayak Ustaz Abdul Somad ini publik figur. Dia sudah di antara pemuka agama dan publik figur juga," tutur Daniel, dikutip dari kanal YouTube Ustadz Abdul Somad Official.

Daniel mengaku, ia sudah sering mendengar berbagai macam hal tentang Ustaz Abdul Somad, baik dari hal baik hingga yang buruk. Namun hal itu justru semakin membuatnya ingin membuat podcast bersama UAS, Bunda. Keinginan itu ia rasakan ketika sedang berkunjung ke luar negeri baru-baru ini.

"Mungkin beberapa tahun lalu banyak berita heboh tentang beliau, dan itu kontroversi. Tapi pas di Singapura kemarin, enggak tahu kenapa muncul pikiran kalau gue harus interview beliau," ungkapnya.

Rasa penasaran Daniel Mananta semakin besar. Sebelum membuat podcast bersama Ustaz Abdul Somad, ia pun mencari tahu lebih dahulu mengenai pendakwah asal Sumatra Utara itu.

Daniel bercerita, ia rutin menggali informasi dengan mendengarkan berbagai dakwah Ustaz Abdul Somad. Tak disangka, ia banyak menemukan prinsip yang sama dengan pria tersebut.

"Dari situ gue mulai dengerin dakwahnya, khotbahnya. Gue riset dulu. Dan prinsip ketuhanan secara mayoritas, gue setuju juga. Spirituality-nya gue setuju," ucap Daniel.

Lanjutkan membaca di halaman berikutnya, ya.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video tentang potret kenangan UAS dan mantan istri bersama anak:

[Gambas:Video Haibunda]



DANIEL KAGUM DENGAN HAL INI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!