sign up SIGN UP search

trending

Keluarga Rizky Billar Angkat Bicara soal Tuduhan Dugaan KDRT dan Selingkuh

Amira Salsabila   |   Haibunda Senin, 03 Oct 2022 18:40 WIB
Lesti Kejora & Rizky Billar caption
Jakarta -

Keluarga Rizky Billar diketahui angkat bicara, setelah beredarnya kabar terkait dugaan KDRT dan perselingkuhan yang dilakukan oleh Rizky Billar dalam rumah tangganya bersama penyanyi dangdut, Lesti Kejora.

Kakak kandung Rizky Billar, Yudie Revan buka suara karena dirinya mengaku mendapat desakan dari para netizen untuk memberi tanggapan terkait masalah yang sedang menimpa rumah tangga adiknya tersebut. Namun, Yudie mengatakan bahwa sebenarnya ini bukan kapasitas dirinya mengeluarkan suara untuk menanggapi permasalahan tersebut.

Lalu, bagaimana tanggapan yang diberikan kakak kandung Rizky Billar terkait dengan kasus KDRT dan perselingkuhan dalam rumah tangga adik kandungnya itu? Yuk, simak artikel selengkapnya berikut ini, ya, Bunda.


Keluarga Rizky Billar angkat bicara terkait kasus KDRT dan selingkuh

Yudie mengaku terpaksa untuk angkat bicara karena mendapat desakan dari para netizen di media sosialnya. Desakan itu tidak hanya untuknya saja, tetapi juga keluarganya yang lain terkena dampak dari kasus tersebut.

Oleh karena itu, dirinya memberanikan diri untuk menanggapi kabar buruk yang sedang menimpa rumah tangga sang adik. Dirinya pun menanggapi hal tersebut dengan menyampaikannya melalui Instagram Stories miliknya.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Di sini saya mau menjelaskan masalah DM yang masuk, WA yang nggak bisa saya balas satu persatu, terkait masalah adik saya, kalian menuntut agar saya menjelaskan yang bukan ranah atau kapasitas saya berbicara,” jelas Yudie dalam video yang diunggah di Instagram Stories miliknya.

Dirinya merasa bahwa masalah yang terjadi dalam rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora bukanlah haknya untuk banyak berbicara. Namun, Yudie meminta tolong agar tidak ada oknum-oknum yang menggiring opini terhadap masalah tersebut. Selain itu, dirinya juga memohon doa terbaik untuk rumah tangga sang adik.

“Saya berharap dan saya mohon doanya aja yang terbaik buat mereka berdua. Bukan malah menggiring opini yang nantinya akan merugikan kedua belah pihak kalian. Terima kasih, selamat siang,” ungkap Yudie.

Lalu, bagaimana kabar selanjutnya terkait dugaan KDRT dan perselingkuhan Rizky Billar?

TERUSKAN BACA KLIK DI SINI.

Bunda, yuk, download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video 5 fakta terkait laporan atas dugaan KDRT Rizky Billar yang ada di bawah ini, ya, Bunda.

[Gambas:Video Haibunda]

(asa/fir)
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!