sign up SIGN UP search

trending

10 Drama Korea dengan Rating Tertinggi Pekan Ini, Under the Queen's Umbrella Melesat Naik

Annisa A   |   Haibunda Kamis, 27 Oct 2022 05:00 WIB
Drama Korea Under the Queen's Umbrella caption
Jakarta -

Tiba di akhir Oktober, ada banyak drama Korea terbaru yang meraih rating tinggi. Tontonan tersebut menghadirkan kisah seru dan dibintangi oleh artis ternama, Bunda.

Di bulan ini, ada banyak tema yang disajikan di drama Korea terbaru. Drakor dengan rating tinggi ini terdiri dari berbagai macam genre mulai dari romantis, komedi, kerajaan, hukum, hingga misteri dan supranatural.

Drama Korea tersebut jadi populer bukan tanpa alasan, lho. Banyak serial drakor yang meraih popularitas berkat alur cerita yang berkesan hingga mencetak rating tinggi.


10 Drama Korea dengan rating tertinggi pekan ini

Dirangkum dari Drama Beans, berikut ini 10 daftar drama Korea dengan rating tertinggi pekan ini yang sayang untuk dilewatkan:

1. Three Bold Siblings

Drama Korea Three Bold SiblingsDrama Korea Three Bold Siblings/ Foto: Dok. KBS2

Drama Korea Three Bold Siblings baru saja disiarkan pada 24 September lalu namun telah mencetak rating tinggi di episode perdana senilai 20,5 persen.

Pada episode terbaru di 23 Oktober lalu, rating serial ini tetap stabil di angka 20,9 persen. Three Bold Siblings adalah drama Korea yang mengusung genre keluarga.

Serial ini menceritakan tentang putri sulung bernama Kim Tae Joo (Lee Ha Na) dan bintang top Lee Sang Joon (Lim Ju Hwan) yang sedang mencari kebahagiaan.

Keduanya sama-sama merupakan anak sulung di keluarga mereka. Takdir kembali mempertemukan mereka ketika Sang Joon mengalami cedera saat syuting dan harus dilarikan ke rumah sakit. Di sana, ia kembali bertemu dengan cinta pertamanya.

2. One Dollar Lawyer

Drama Korea One Dollar LawyerDrama Korea One Dollar Lawyer/ Foto: Dok. SBS

One Dollar Lawyer baru disiarkan pada 23 September 2022 lalu. Berdasarkan Nielsen, rating nasional pada episode perdananya mencetak 8,2 persen. Kemudian di pekan ini, ratingnya melesat hingga 14,6 persen dan sempat naik di 15 persen pada pekan lalu.

Drama Korea ini berkisah tentang seorang pengacara bernama Chun Ji Hoon (Namkoong Min). Ia memiliki kemampuan yang sangat ahli. Meski begitu, Chun Ji Hoon dikenal gemar bersikap sangat dermawan. Ia hanya akan menagih uang 1000 won (Rp11 ribu) sebagai biaya konsultasi hukum kepada para kliennya.

3. Under the Queen's Umbrella

Drama Korea Under the Queen's UmbrellaDrama Korea Under the Queen's Umbrella/ Foto: Dok. tvN

Drama Korea kerajaan Under the Queen's Umbrella berhasil mencetak rating tinggi sejak episode perdana. Kemudian di pekan ini, ratingnya melesat hingga 9,5 persen.

Serial ini menyoroti kisah Ratu Hwa Ryeong (Kim Hye Soo) yang anggun dan bermartabat. Namun sayangnya, ia dikaruniai lima orang anak laki-laki yang bermasalah.

Kelima pangeran di kerajaan itu selalu berbuat onar. Sang ratu pun berjuang keras demi mengubah putranya menjadi pangeran yang memenuhi syarat melalui sistem pendidikan yang baru.

Kelima pangeran itu adalah Seong Nam (Moon Sang Min), Crown Prince (Bae In Hyuk), Mu An (Yoon Sang Hyun), Gye Seong (Yoo Seon Ho), dan Il Young (Park Ha Jun).

Ada juga drakor terbaru dari Sungjae BTOB yang raih rating tinggi di halaman berikutnya.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video tentang drama Korea bertema kerajaan modern:

[Gambas:Video Haibunda]



THE GOLDEN SPOON - BAD PROSECUTOR
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!