sign up SIGN UP search


trending

Alasan Gabriel Prince Tolak Tawaran SM, Salah Satunya Tak Mau Jauh dari Ibunda

ANNISAAFANI   |   Haibunda Rabu, 02 Nov 2022 12:14 WIB
Gabriel Prince caption
Jakarta -

Sosok Gabriel Prince sudah tak asing di dunia hiburan Tanah Air ya, Bunda. Pria kelahiran Surabaya, 18 tahun silam ini, digandrungi banyak perempuan karena memiliki paras menawan bak idol Korea.

Belum lama ini, Prince membagikan beberapa kisah dan pengalaman hidupnya secara singkat. Salah satunya soal karier yang ia kembangkan di dunia entertainment.

Diakuinya, minatnya untuk masuk ke dunia hiburan sebetulnya sudah ada sejak ia masih kecil. Hanya saja, pelantun Maybe ini pemalu dan sulit untuk bicara dengan orang baru.


"Dari dahulu memang ingin masuk ke bidang entertainment. Tapi waktu itu masih kurang kurang pede karena aku banyak shy (malu) banget. Waktu itu ngobrol sama orang baru juga susah," ujarnya dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official.

Lebih lanjut, ia juga mengaku sudah berencana masuk dunia hiburan sejak kecil seperti sang ibunda, Kristiana Natalie Margareth. Namun seiring berjalannya waktu, ia lebih merasa cocok bekerja di balik layar.

"Waktu itu aku sempat pikir ingin kayak mama (masuk dunia hiburan). Cuma pas sudah mulai masuk SMA dipikir-pikir lagi, sebenarnya lebih ingin jadi director daripada yang tampil di depan. Sekarang jadi sebaliknya, tapi aku tetap bersyukur," ujarnya sambil tersenyum.

Prince juga menyinggung soal kabar yang menyebut ia ditawari untuk bergabung dalam SM Entertainment. Katanya, hal tersebut memang benar-benar terjadi. Hanya saja momen tersebut tak tepat untuknya.

"Iya betul (pernah ditawari)," katanya.

Kemudian, Prince menjelaskan alasan ia tak menerima tawaran tersebut. Katanya, saat itu ia belum siap untuk berpisah dari sang ibunda.

"Jujur bukannya enggak boleh sama Mama, aku juga sebenarnya enggak bisa jauh dari Mama. Makanya aku pilih untuk stay di Indonesia dahulu," akunya.

Enggak hanya itu, Prince juga sudah menimbang-nimbang beberapa hal lainnya. Menurutnya, ketika itu ia sudah mendapat perhatian publik di Tanah Air. Dengan kesempatan tersebut, ia lantas memutuskan untuk mengembangkan karier di dunia hiburan Indonesia saja.

"Kan kebetulan waktu itu juga momennya lagi bagus dan orang-orang mulai pada ada attention ke aku. Jadi aku pikir daripada terjun ke tempat lain tanpa ada pengalaman mending aku ngembangin karier aku di Indonesia dahulu," tuturnya.

Simak kisah selanjutnya di halaman berikut ya, Bunda.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen. 

Simak juga 5 artis K-Pop yang punya IQ tinggi dalam video berikut;

[Gambas:Video Haibunda]

HUBUNGAN PRINCE DAN SANG IBUNDA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!