sign up SIGN UP search


trending

Drama Korea Curtain Call: Sinopsis, Situs Nonton & Jadwal Tayang

Annisa A   |   Haibunda Senin, 21 Nov 2022 05:00 WIB
Drama Korea Curtain Call Drama Korea Curtain Call: Sinopsis, Situs Nonton & Jadwal Tayang/Foto: Dok. KBS2
Jakarta -

Penikmat drama Korea melodrama bisa menyaksikan drama Korea terbaru yang sedang tayang, nih. Curtain Call telah disiarkan pada 31 Oktober 2022.

Serial ini merupakan hasil produksi Victory Contents dan stasiun TV KBS2 yang disutradarai oleh Yoon Sang Ho berdasarkan naskah karya Jo Sung Geol.

Drama Korea ini berhasil meraih rating tertingginya senilai 7,2 persen, Bunda. Curtain Call sudah tayang sebanyak 6 episode, dan masih akan tayang sebanyak 16 episode hingga 20 Desember 2022 mendatang.


Sebelum nonton drama Korea melodrama terbaru Curtain Call, berikut ini sinopsis serta cara streaming atau menyaksikan drama Korea Curtain Call.

Sinopsis Drama Korea Curtain Call

Drama Korea terbaru Curtain Call mengusung tema melodrama yang kental dengan nuansa dramatis dan emosional. Serial ini juga mengambil genre life dan business.

Curtain Call juga dikenal dengan judul Curtain Call: Trees Die on Their Feet. Serial ini berkisah tentang seorang wanita tua yang berasal dari Korea Utara, Bunda.

Drama Korea Curtain CallDrama Korea Curtain Call/Foto: dok. KBS2

Dia adalah Ja Geum Soon (Go Doo Shim). Namun, ia hidup kesepian setelah terpisah dari suami dan anaknya pada masa Perang Korea. Ia pun harus pindah ke Korea Selatan.

Geum Soon membangun hidup baru di Korea Selatan dan membuat bisnis hotel yang diberi nama Nakwon. Geum Soon membangun hotel tersebut sambil menunggu kedatangan mereka yang tak kunjung datang.

Semakin tua, Geum Soon mulai bermimpi untuk bisa bertemu dengan cucu laki-lakinya, Im Moon Sung (Steven Noh). Sang asisten, Jung Sang Cheol (Sung Dong Il) berusaha mewujudkan impian Geum Soon sebelum meninggal.

Sang Cheol pun menyewa seorang aktor untuk berpura-pura menjadi Im Moon Sung. Ia kemudian bertemu dengan Yoo Jae Heon (Kang Ha Neul) yang berakting sebagai pembelot Korea Utara untuk mengunjungi neneknya.

Di tengah sandiwara tersebut, Jae Heon berpapasan dengan Park Se Yeon (Ha Ji Won) yang merupakan cucu perempuan Geum Soon. Ia bertugas sebagai manajer Hotel Nakwon.

Bagaimana cara menyaksikan drama Korea Curtain Call? Baca di halaman berikutnya, ya.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video tentang drama Korea bertema kerajaan modern di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]



JADWAL TAYANG & SITUS NONTON
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!