aktivitas

Momen Manis Saat Michelle Obama Bertemu Fans Ciliknya

Radian Nyi Sukmasari 07 Mar 2018
Michelle Obama dan Parker, fans ciliknya/ Foto: Instagram Michelle Obama Michelle Obama dan Parker, fans ciliknya/ Foto: Instagram Michelle Obama
Jakarta - Sebagai eks ibu negara, wajar kalau Michelle Obama punya banyak pengagum. Tapi tahu nggak, Bun, kalau salah satu penggemar Michelle adalah seorang gadis cilik berumur 2 tahun? Nah, baru-baru ini Michelle ketemu sama fans ciliknya itu.

Gadis kecil itu bernama Parker Curry. Beberapa waktu lalu Parker mencuri perhatian karena fotonya jadi viral di dunia maya. Dalam foto itu, Parker sedang terpana melihat lukisan Michelle Obama yang dipamerkan di National Portrait Gallery di Washington DC. Momen pertemuan dengan fans ciliknya dibagikan Michelle di akun Instagram-nya.

Michelle mengunggah foto ketika dia bercengkerama dengan si kecil Parker. Keduanya kelihatan serius banget, Bun. Nggak cuma itu, Michelle dan Parker juga nge-dance bareng diiringi lagu 'Shake It Off' yang dibawakan Taylor Swift lho. Wah, seru banget nih kayaknya pertemuan Michelle dan Parker.

"Parker, aku senang sekali punya kesempatan bertemu kamu hari ini (dan untuk dance party-nya). Tetaplah punya mimpi besar untuk dirimu dan mungkin suatu hari nanti aku yang akan bangga melihat lukisan kamu," tulis Michelle di keterangan foto yang dia unggah.



Dalam wawancara dengan NBC News, ibu Parker, Jessica Curry bilang beberapa waktu lalu dia mengajak putrinya ke National Portrait Gallery. Di sana, Parker benar-benar terkesima dengan lukisan Michelle Obama. Jessica mengaku dia nggak bisa melihat jelas gimana ekspresi Parker waktu melihat lukisan itu karena dia ada di belakang Parker. Nah, ada seorang pengunjung bernama Ben Hines yang mengabadikan aksi Parker.

Kelihatan banget Parker terpaku dan mengamati dengan serius lukisan Michelle Obama yang ukurannya cukup besar. Turut tertangkap kamera security yang berjaga di dekat lukisan Michelle. Kata Jessica, saat foto anaknya jadi viral banyak kerabat dan teman yang menghubunginya untuk memastikan kalau bocah dalam foto viral itu adalah Parker. Ben pun bisa kontak dengan Jessica.

Parker saat melihat lukisan Michelle ObamaParker saat melihat lukisan Michelle Obama /Foto: Facebook Ben Hines


Sampai beberapa hari lalu akhirnya Parker berkesempatan bertemu dengan Michelle Obama. Saat ditanya kenapa dia amat mengagumi potret Michelle, Parker bilang dia pikir wanita dalam lukisan itu adalah ratu.

"Itu sangat besar dan indah. Aku juga ingin jadi ratu seperti itu ketika ulang tahunku nanti," ujar Parker. Menurut Jessica, potret Michelle Obama yang dikagumi Parker bisa menunjukkan ke anak-anak seperti Parker bahwa semua orang bisa jadi apapun yang mereka inginkan.



[Gambas:Instagram]

(rdn/vit)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi