aktivitas

Momen 'Manis' Saat Adam Levine Habiskan Waktu Bersama Putrinya

Radian Nyi Sukmasari Jumat, 09 Mar 2018 - 11.02 WIB
Momen Manis Saat Adam Levine Habiskan Waktu Bersama Putrinya/ Foto: Getty Images Momen 'Manis' Saat Adam Levine Habiskan Waktu Bersama Putrinya/ Foto: Getty Images
Jakarta - Melihat momen kebersamaan ayah dan putrinya memang selalu menyenangkan dan bikin hati adem ya, Bun. Seperti saat melihat kebersamaan Adam Levine dan putrinya Dusty Rose yang berumur 1 tahun ini nih.

Baru-baru ini, Adam Levine membagikan momen saat dia menghabiskan waktu berdua dengan putrinya Dusty Rose lewat sebuah foto di Instagram. Dalam foto tersebut, tampak Adam yang mengenakan kaos dan celana pendek menggandeng tangan putri kecilnya. Sementara itu, tangan kiri Adam membawa mainan Dusty.

Tampak dari belakang, si kecil Dusty Rose makin menggemaskan dengan memakai topi bercorak leopard. Hmm, sepertinya Ayah Adam dan Bunda Behati nggak ingin si kecil kepanasan terpapar sinar matahari ya. He-he-he. Nggak cuma itu, Bun, Dusty Rose juga pakai kaos dengan tulisan 'Levine' dan angka 1 di bagian belakang.

Penampilan Dusty Rose makin menggemaskan karena seperti anak-anak lain, dia membawa sippy cup atau gelas hisap berwarna biru. Ya ampun, lucu banget sih kamu Dusty! "Kamu dan aku, sayangku..." tulis ayah dua anak ini di keterangan foto.



Sejak diunggah pada Kamis (8/3), foto Adam Levine dan Dusty Rose mendapat banyak komentar dari netizen. Mayoritas netizen setuju kalau momen ayah dan anak ini benar-benar indah dan 'manis'. Beberapa netizen menyampaikan kalau nggak ada momen yang lebih spesial dibanding saat ayah menggenggam erat tangan putrinya.

"Itu adalah foto termanis yang pernah ada. Sang ayah sudah melakukan pekerjaan yang mengagumkan," kata salah satu netizen. Memang kalau melihat foto Adam Levine dan Dusty Rose atau ayah dan anak lain saat menghabiskan waktu berdua bisa bikin hati kita senang ya, Bun. Rasanya indah banget ketika melihat kedekatan seorang ayah dengan anaknya. Setuju?

Nah, bicara soal momen orang tua bersama anak, memang perlu lho orang tua menghabiskan waktu dengan salah satu anak walaupun mereka memiliki lebih dari satu anak. Jadi, bunda, ayah, atau keduanya perlu menghabiskan waktu cuma dengan satu anak. Dengan begini, kata psikolog anak dari Tiga Generasi Anastasia Satriyo anak jadi punya ruang yang lebih privat dengan orang tuanya.



"Dengan begini hubungan anak dan orang tua jadi lebih dekat karena anak bisa lebih leluasa saat bicara dengan orang tuanya karena kan nggak ada saudaranya yang lain. Sehingga, momen one on one kayak gini memang perlu banget dilakukan orang tua dengan masing-masing anak," kata psikolog yang akrab disapa Anas ini.

[Gambas:Instagram]

(rdn/rdn)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi